Pamer Lagu Baru, Yura Yunita Goyang di Panggung Indihome Prambanan Jazz 2017

Sora Soraya  |  Minggu, 20 Agustus 2017 13:22
Pamer Lagu Baru, Yura Yunita Goyang di Panggung Indihome Prambanan Jazz 2017
Yura Yunita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari kedua pagelaran musik Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 yang bertempat di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8) semakin meriah. Ribuan penonton telah memadati venue sejak siang hari. The Overtunes dan Kunto Aji pun bergantian tampil di tengah teriknya suasana Candi Prambanan.

Tak mau kalah dari dua penampil sebelumnya, Yura Yunita ikut menunjukkan aksi kerennya. Pada kesempatan kali ini, Yura juga memperkenalkan single terbarunya yang baru saja dirilis. Lagu bertajuk Buktikan itu pun langsung dilantunkan penyanyi yang pernah berduet dengan Glenn Fredly tersebut.

Yura ikut ramaikan suasana Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoYura ikut ramaikan suasana Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Aku mau bawain lagu baruku berjudul Buktikan. Lagunya baru aja rilis, semoga kalian suka," kata Yura di atas panggung. Meski baru dirilis, lagu Buktikan nyatanya sudah akrab di telinga para penggemarnya. Mereka tak segan untuk bernyanyi bersama Yura. Tak ayal, hal ini membuat sebuah koor penonton yang hadir.

Tak hanya sampai di situ saja, di tengah-tengah penampilannya Yura juga sempat menyampaikan, "Lagu Buktikan ini spesial menurutku karena lebih happy dan RnB, yang dengar jadi bikin ingin goyang."

Yura saat menyanyikan lagu barunya, Buktikan © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoYura saat menyanyikan lagu barunya, Buktikan © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Dalam penampilan kali ini Yura pun menunjukkan kebolehannya bermain keyboard lewat lagu Intuisi. Tak lupa, lagu Cinta dan Rahasia dibawakan Yura dengan sangat apik di atas panggung.

Setelah Yura, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Naif, Tulus, dan Afgansyah Reza pun bergantian tampil. Di tempat lain, Special Show Indihome Stage penyanyi asal Inggris, Sarah Brightman tampil pamungkas menutup hari kedua Indihome Prambanan Jazz Festival 2017.

Seputar Konser 2017:

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Sementara untuk konsep video klipnya cukup sederhana hanya dilakukan di sebuah studio dengan permainan lighting. Karena lagu ballad, GAC dan The Overtunes juga lebih fokus dengan ekspresinya.
7 FOTO