5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Februari 2017 18:22
5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'
Twenty One Pilots © instagram.com

Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini ajang penganugerahan terbesar bagi insan musik dunia, Grammy Awards 2017, pun digelar. Yap, acara tahunan yang memasuki edisi ke-59 ini pun diwarnai sederet hal menarik yang nggak disangka-sangka.

Nah, seperti dilansir dari USA Today, kali ini kita bakal membahas 5 hal gokil yang terjadi selama pagelaran Grammy Awards 2017 berlangsung. Mulai dari rasa bahagia, protes, sampai masalah politik tersaji selama ajang penganugerahan ini berjalan.

Karena itu untuk KLovers yang penasaran, yuk kita simak satu per satu apa saja hal seru dan gokil yang terjadi di Grammy Awards 2017.

1. Adele, Terima Gelar Tertinggi Sampai Patahkan Piala

© TPG Images© TPG Images

Sejak penampilan pertamanya membawakan lagu Hello, Adele segera meraih perhatian para pelaku dan penikmat musik. Tapi yang menarik, Adele sempat menjadikan momen kemenangan Song of the Year sebagai tribute untuk mendiang George Michael. Sadar kalau insiden di Grammy Awads 2016 terulang lagi, Adele pun berhenti menyanyi, mengumpat, dan mengulang aksinya kembali. Belum cukup, Adele yang meraih Best Album of the Year pun kemudian mematahkan piala gelar tertinggi di Grammy Awards lalu berbagi dengan Beyonce Knowles, yang dinilai memang layak keluar sebagai jawara.

2. Umpatan Adele di Atas Panggung

© TPG Images© TPG Images

Tampil kedua kalinya untuk tribute bagi mendiang George Michael, Adele pun membuat kejutan yang tak terduga-duga di depan para penonton Grammy Awards 2017. Bagaimana tidak, Adele yang menyanyi sejak awal dengan fals itu pun tiba-tiba berhenti bernyanyi dan melontarkan umpatan. Pasalnya, kesalahan teknis lagi-lagi terjadi seperti di gelaran Grammy Awards tahun sebelumnya. Adele pun beralasan karena tak ingin mengacaukan momen tribute untuk mendiang George Michael hingga memilih untuk mengulang aksinya kembali. Setelah menerima gelar Song of the Year, Adele pun meminta maaf.

3. Twenty One Pilots Dengan Celana Dalamnya

© variety© variety

Hal menarik dan mengejutkan justru datang dari Twenty One Pilots. Meraih gelar Best Duo Performance bersama lagu Stressed Out, dua musisi ini secara tiba-tiba melepas celananya dan naik ke atas panggung dengan boxer. Rupanya Twenty One Pilots yang sudah berbagi perasaan tentang Grammy Awards selama berteman, mereka pun memiliki alasan kenapa sampai melepas celananya itu. "Selama kami menonton (Grammy Awards), kami sadar kalau setiap dari kami ada di dalam celana dalam," ujar Tyler Joseph. "Sedangkan aku, jika kami bisa menang di Grammy, kami harus menerima piala seperti ini," sahut Josh Dun.

4. 'Gaya Politik' Katy Perry

© TPG Images© TPG Images

Selain host James Corden dan A Tribe Called Quest, Katy Perry jadi salah satu sosok yang juga menyatakan anti Presiden Donald Trump secara tersirat. Teenage pop star ini pun tampil dengan mengenakan celana dan penampilan khas Hillary Clinton dan armband dengan bertuliskan 'Persist'. Sambil membawakan single terbarunya, Chained to the Rythm, ia pun mengakhiri penampilannya bersama Skip Marley dengan hukum tertinggi negara Amerika yang diproyeksikan sebagai background stage mereka.

5. James Corden Seru-Seruan di Panggung Grammy Awards

© AFP© AFP

Setelah membuka gelaran Grammy Awards dengan 'terjatuh', James Corden kemudian berpratoli di antara para musisi untuk naik ke atas panggung dalam segmen acara viralnya, Carpool Karaoke. Pada momen tersebut, James Corden mengajak Jennifer Lopez, Tim McGraw, John Legend, dan Neil Diamond untuk menyanyikan lagu Sweet Caroline, sebelum akhirnya kalah oleh putri termuda Beyonce Knowles, Blue Ivy Carter. Setelah itu, orang tua James Corden merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-45 hingga mengajak presiden Recording Academy, Neil Portnow, ke atas panggung.

Sudah Tahu Yang Ini?

FOTO Hadiri Grammy 2017, Make-up Para Seleb Ini Beri Kesan Glamor

10 Musisi Dunia Yang Tak Pernah Meraih Best Album of the Year

Kronologi Adele Patahkan Piala Grammy, 'Dibagi' Dengan Beyonce

FOTO: Penampilan Para Musisi Keren di Panggung Grammy Awards 2017

Begini Aksi Lady Gaga dan Metallica Saat 'Bakar' Panggung Grammy

(usa/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -