6 Penampilan Terbaik Sia Furler Dengan Wajah Yang Tertutup

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Januari 2017 09:22
6 Penampilan Terbaik Sia Furler Dengan Wajah Yang Tertutup
Sia Furler © TPG Images

Kapanlagi.com - Sia Kate Isobelle Furler, atau yang lebih dikenal dengan nama mononymously sebagai Sia memang sempat membuat banyak orang bertanya-tanya. Yap, pasalnya ia menjadi salah satu penyanyi yang cukup sering tampil dengan wajah tertutup, pada awalnya.

Namun secara perlahan, publik pun akhirnya mulai mengetahui wajah penyanyi kelahiran Adelaide, 18 Desember 1975 silam itu. Tapi pastinya aneh kalau membayangkan Sia Furler tampil secara live dengan wajah yang tertutup oleh rambut.

Nah, seperti dilansir dari Billboard, kali ini kita bakal membahas 6 momen penampilan Sia Furler terbaik dengan wajahnya yang tetap tersembunyi di balik rambut. Sudah Siap? Kita simak sama-sama di bawah yuk KLovers.

1. Cheap Thrills - The Voice

© YouTube/The Voice© YouTube/The Voice

Yang pertama adalah ketika Sia Furler tampil di The Voice 2016. Pada momen ini, ia membawakan track miliknya yang berhasil merajai Billboard Hot 100 chart dan bertahan selama 4 minggu. Menariknya lagi, meski ada koreografi dari para dancer, Sia tampak berdiri tenang dan bernyanyi, nyaris di ujung panggung.

2. Chandelier - The Ellen DeGeneres Show

© YouTube/TheEllenShow© YouTube/TheEllenShow

Berikutnya ketika Sia tampil di acara yang dipandu Ellen DeGeneres. Dalam penampilannya kali ini, Sia menolak untuk disorot oleh kamera. Inilah yang kemudian membuat Ellen harus meyakinkan terlebih dahulu para penontonnya kalau Sia memang menyanyi secara live dengan menghadap tembok.

3. Elastic Heart - Saturday Night Live

© YouTube/SiaVEVO© YouTube/SiaVEVO

Kali ini Sia menutupi wajahnya dengan kain berwarna hitam saat tampil di Saturday Night Live. Bersama penari Maddie Ziegler dan Shia LaBeouf, ia pun membawakan Elastic Heart secara live. Meski terkesan anonymus, tapi bisa dipastikan kalau Sia memang tampil secara live tanpa backing track.

4. Bird Set Free - Saturday Night Live

© YouTube/SiaVEVO© YouTube/SiaVEVO

Masih dari acara yang sama, kali ini Sia tampil membawakan track yang berbeda, Bird Set Free. Yang menarik, momen ini jadi salah satu penampilan Sia yang paling emosional. Hanya saja, ia tetap tampil dengan wajah yang tertutup rambut hitam-pirangnya.

5. Diamonds - Hollywood Bowls

© YouTube-Brian James© YouTube-Brian James

Sia sepertinya memang senagaja menonjolkan gimmick anonymus di awal gebrakannya. Ketika tampil di Hollywood Bowls, ia lagi-lagi bernyanyi dengan membelakangi penonton. Tapi momen ini juga terasa menarik karena ia membawakan salah satu hit single milik Rihanna, Diamonds.

6. Alive - Saturday Night Live

© YouTube-SiaVEVO© YouTube-SiaVEVO

Dibantu dengan choir di belakang, Sia tampil membawakan salah satu track hit miliknya, Alive. Masih dengan wajah tertutup dan koreografi dari dancer-nya, penampilan Sia di Saturday Night Live kali ini ditujukan secara khusus untuk Adele.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Begini Perasaan Demi Lovato Saat Terima Nominasi Grammy Pertama
Sean Paul Sebut Justin Bieber - Drake Tak Hargai Dancehall Music
Mengejutkan, Justin Bieber Akui Sedang Mabuk Saat Tampil di 'V'
Inilah Nominasi Lengkap 'MTV Video Music Awards 2016'
Kanye West Nangis di Music Video Barunya Yang Stylish

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -