Gandeng Musisi Ternama, Superglad Rilis Album 'Terangkan Dunia'

Wulan Noviarina  |  Minggu, 30 April 2017 10:45
Gandeng Musisi Ternama, Superglad Rilis Album 'Terangkan Dunia'
Superglad ŠKapanLagi.comŽ/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup band punk Superglad baru saja merilis album terbaru bertajuk Terangkan Dunia. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, di album Terangkan Dunia ini grup yang beranggotakan Giox, Luks, Akbar, dan Dadi, menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Beberapa musisi tersebut seperti, Yai Item (adik Audy dan Stevi Item), Ricky Seringai, Iga Massardi dan masih banyak yang lainnya ikut membantu proses penggarapan album terbaru Superglad.

Superglad di peluncuran album baru 'Terangkan Dunia' ŠKapanLagi.comŽ/Fikri Alfi RosyadiSuperglad di peluncuran album baru 'Terangkan Dunia' ŠKapanLagi.comŽ/Fikri Alfi Rosyadi

"Ada beberapa musisi yang terlibat di album Terangkan Dunia. Ada Yai Item, Ricky dari Seringai, Igga Massardi, Kin Aulia," kata vokalis Superglad, Luks di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Selain menggandeng sejumlah musisi, secara tidak langsung, Superglad juga dibantu oleh penggemarnya yang biasa disebut Suprglad Heroes. Penggemar Superglad yang terus mensupport band yang melejit lewat lagu Satu ini akhirnya mengeluarkan karya baru.
Album baru Superglad dibantu banyak musisi tenar ŠKapanLagi.comŽ/Fikri Alfi RosyadiAlbum baru Superglad dibantu banyak musisi tenar ŠKapanLagi.comŽ/Fikri Alfi Rosyadi

"Tanpa loe (fans Superglad) semua, gua gembel," kata Luks.

Luks pun berharap banyak kepada pecinta musik Indonesia, agar album terbarunya ini bisa diterima masyarakat luas. "Semoga album Terangkan Dunia bisa diterima anak-anak muda. Dan semoga album Superglad bisa menerangkan dunia," tandas Luks.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Reza Arap Dicurhatin Kinoy Soal Mantan, Bagaimana Hasilnya?

Rhoma Irama Apresiasi 'Synchronnize Fest 2016'

Kumpul Pengamen Jalanan, Superglad Diberi Lirik Untuk Lagu Baru

Ultah ke-13, Superglad Rayakan Dengan Sebuah Mini Konser

Jual Mobil, Cinta Buluk Superglad Ditolak Karena Arian Seringai

(kpl/far/phi)



Lihat Arsip Musik

- - -