Frustasi & Diborgol di 'Yang Terlupakan', Ada Apa Dengan Ariel?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 Desember 2015 11:22
Frustasi & Diborgol di 'Yang Terlupakan', Ada Apa Dengan Ariel?
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musica Studio's membuat sebuah gebrakan baru dengan mengajak Iwan Fals beserta empat band besar Tanah Air untuk berkolaborasi di dalam satu album baru yang berjudul SATU. Salah satu band yang ikut terlibat di dalam project ini adalah NOAH.

Iwan Fals dan Ariel cs berkolaborasi di dalam sebuah lagu recycle yang berjudul Yang Terlupakan. Lagu ini merupakan salah satu hits milik Iwan Fals di tahun 1981 dan menjadi salah satu tracklist dari album SARJANA MUDA.

Tentu saja, kolaborasi NOAH dan Iwan Fals kali ini berhasil menghasilkan sebuah aransemen yang baru. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga baru saja merilis sebuah teaser video klip untuk project ini.

NOAH rilis teaser video Yang Terlupakan bareng Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNOAH rilis teaser video Yang Terlupakan bareng Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Klip yang dirilis oleh Musica Studio's pada tanggal 13 Desember kemarin itu menampilkan aksi Ariel dan Iwan Fals saat bernyanyi bersama di atas panggung. Kisah dari lagu ini pun mereka ceritakan lewat tiap adegan dalam video musiknya.

Ariel diceritakan tengah frustasi berat di awal teaser klip Yang Terlupakan. Perasaan itu disimbolkan lewat sebuah borgol yang mengikat tangan pentolan NOAH itu.

Belum jelas kapan video musik Yang Terlupakan bakalan dirilis. Hal ini tentunya membuat para Sahabat NOAH maupun seluruh penikmat musik Indonesia semakin penasaran dengan kejutan apa yang mereka bawakan di project ini. Buat yang udah nggak sabaran, intip dulu teaser-nya ini yuk sebagai permulaan.

Sudah Baca Yang Ini?

Duet Bareng Iwan Fals, Giring Nidji Merasa Lagunya Menginspirasi

Setelah Hengkang, Apa Kabar Reza Ex Drummer NOAH?

Dalam & Luar Negeri, Sudah Tahu Deretan Band Favorit Ariel NOAH?

[Catatan Editorial] Serunya 5 Hari Bersama NOAH di Taiwan

Dari Adele Sampai Isyana, 5 Rilisan Yang Heboh di Bulan November

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -