Duet Bareng Iwan Fals, Giring Nidji Merasa Lagunya Menginspirasi

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 12 Desember 2015 01:15
Duet Bareng Iwan Fals, Giring Nidji Merasa Lagunya Menginspirasi
Giring Nidji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini bisa dibilang memberikan banyak cerita bagi grup band Nidji. Band yang digawangi oleh Giring cs itu berhasil merilis sebuah klip berjudul Selalu Menjagamu sekitar satu bulan yang lalu, mereka juga mendapatkan kesempatan emas untuk berkolaborasi bareng salah satu legenda musik Tanah Air, Iwan Fals.

Project yang diwujudkan dalam album SATU ini juga menggandeng tiga band besar lain yaitu NOAH, D Masiv dan Geisha. Giring sendiri mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Iwan Fals di lagu yang berjudul Abadi.

Perasaan bangga pastinya dirasakan Giring karena bisa berkolaborasi bareng Iwan Fals. Apalagi menurutnya, lagu Abadi sangatlah menginspirasi pendengarnya lewat tema cinta yang dalam.

Giring Nidji merasa lagunya bersama Iwan Fals sangat menginspirasi © KapanLagi.com®/Budy SantosoGiring Nidji merasa lagunya bersama Iwan Fals sangat menginspirasi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"(Lagu duet) Menginspirasi, tentang bagaimana cinta abadi, lebih baik pake cinta," ujar Giring saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/12).

Tak cukup sampai di situ saja, para bintang Musica Studio's rencananya juga bakalan menjalani sebuah tur bareng. Namun rencana ini baru akan mereka realisasikan setidaknya tahun depan. Untuk akhir tahun nanti, Nidji tidak akan tampil bareng NOAH, D Masiv, Geisha maupun Iwan Fals karena sudah memiliki jadwal manggung sendiri di sebuah konser.

"(Rencana akhir tahun) Pisah-pisah. Rencana manggung akhir tahun sudah 6 bulan lalu ini, tetapi tahun depan katanya ada tur bareng. Nggak bisa bayangin semua tur bareng kayak apa ya, pasti keren banget," tutup Giring.

Sudah Baca Yang Ini?

Kerja Bareng Steve Lillywhite, Ini Perasaan Giring & Ariel NOAH

Keluarga Bahagia, Giring Nidji Ceritakan Perkembangan 3 Buah Hati

Bakal Syuting Film di Korea, Giring Nidji Ngefans Reza Rahadian

Jadwal Jadi Musuh Terbesar 5 'Jagoan' Musica Studio

Atasi Pembajakan, Giring Nidji: Sekolah Butuh Kurikulum Ini

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -