Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 07 September 2017 10:50
Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!
Foo Fighters © Splashnews

Kapanlagi.com - Selain melakukan rangkaian penampilan di sejumlah negara, saat ini Foo Fighters juga tengah bersiap untuk meretas album terbaru mereka, CONCRETE AND GOLD. Bahkan sejak bulan Juni lalu, Dave Grohl terus memberikan bocoran mengenai sosok pop-star besar dunia yang akan muncul di album terbaru The Foos.

Namun di sisi lain Dave juga menepis kalau Adele dan Taylor Swift adalah pop-star yang akan muncul di album CONCRETE AND GOLD. Karena itu seperti dilansir dari Billboard, salah satu sosok pop-star besar dunia tersebut adalah Justin Timberlake, jika menilik ucapan Dave Grohl pada Rolling Stone.

Dave menceritakan kalau saat itu Justin tengah bekerja di EastWest Studios, di mana Foo Fighters merekam materi album CONCRETE AND GOLD. Memutuskan untuk menyapa unit rock asal Seattle tersebut, Justin kemudian bertanya pada Dave mengenai kemungkinan dirinya tampil di salah satu track di album baru Foo Fighters.

Menilik ucapan Dave Grohl pada Rolling Stone, Justin Timberlake akan tampil pada salah satu track di album baru Foo Fighters © SplashnewsMenilik ucapan Dave Grohl pada Rolling Stone, Justin Timberlake akan tampil pada salah satu track di album baru Foo Fighters © Splashnews

"Kami minum whiskey di parkiran. Dia (Justin Timberlake) benar-benar keren, sangat keren. Kemudian malam sebelum hari terakhir ia bekerja, dia bertanya, 'apa aku boleh bernyanyi di salah satu track rekamanmu? Aku tidak mau memaksa, tapi, aku cuma ingin mengatakan kemungkinan itu pada teman-temanku,' " ungkap Dave Grohl pada Rolling Stone.

Mantan drummer Nirvana itu pun tak banyak berpikir dan segera mengajak Justin untuk masuk ke dalam studio untuk menyanyikan backing vocal pada salah satu track baru Foo Fighters. "Aku beri tahu kalian, dia benar-benar melakukannya," tambah Dave.

Selain itu Paul McCartney yang pernah tampil di album project Dave Grohl, SOUND CITY: REAL TO REEL, juga akan mengisi drum serta dukungan vokal dari Shawn Shockton (Boyz II Men) di rilisan penuh Foo Fighters berikutnya. Jadi, mari kita nantikan saja kehadiran album CONCRETE AND GOLD pada tanggal 15 September nanti.

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -