Foo Fighters Bawakan 'Dirty Water' Secara Live di Paris

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Foo Fighters Bawakan 'Dirty Water' Secara Live di Paris Foo Fighters © Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun 2017 tentu jadi momen yang menggembirakan bagi para penikmat musik rock. Yap, karena unit rock veteran Foo Fighters pun mengumumkan album penuh terbarunya, CONCRETE AND GOLD, yang merupakan follow up dari EP SAINT CECILIA.


Menawarkan kualitas sound yang semakin baik, Foo Fighters sendiri sudah merilis 3 track baru mereka pada para fansnya. Mulai dari Sunday Rain, La Dee Da serta Run yang sedikit mengingatkan track White Limo pada album WASTING LIGHT.


Foo Fighters bawakan track baru mereka, 'Dirty Water', secara live di Perancis © SplashnewsFoo Fighters bawakan track baru mereka, 'Dirty Water', secara live di Perancis © Splashnews


Namun baru-baru ini para fans serta penikmat musik di Perancis boleh jadi merasa yang paling beruntung. Pasalnya seperti dilansir dari Billboard, Foo Fighters membawakan lagu barunya yang berjudul Dirty Water secara live di Paris, Perancis!


Dengan beat yang lebih santai, Dave Grohl cs tampil membawakan Dirty Water secara live di Accor Hotels Arena, Paris, Perancis (3/7). Salah seorang penonton berhasil merekam penampilan itu dalam bentuk video footage dengan sound yang cukup jelas.



Rencananya track Dirty Water sendiri akan ikut masuk dalam jajaran tracklist album CONCRETE AND GOLD. Selain sederet track baru dengan sound yang fresh, sebelumnya Dave Grohl juga mengatakan kalau The Pretender hit maker juga akan berkolaborasi dengan salah seorang pop star besar dunia.


Well, sampai saat ini sudah ada 4 track baru yang sudah Foo Fighters bocorkan pada para fans serta penikmat musiknya. Kini, rasanya kita hanya perlu menunggu kejutan lain dari Foo Fighters sampai album kesembilan mereka dirilis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending