Dave Grohl Ungkap Foo Fighters Akan Berkolaborasi Dengan Pop Star

Natanael Sepaya  |  Rabu, 21 Juni 2017 12:22
Dave Grohl Ungkap Foo Fighters Akan Berkolaborasi Dengan Pop Star
Dave Grohl © Splashnews

Kapanlagi.com - Sempat diisukan bubar hingga akhirnya merilis EP SAINT CECILIA, tahun ini Foo Fighters menegaskan kalau mereka siap untuk meretas rilisan terbarunya. Tak hanya menjadi rilisan penuh, beberapa waktu lalu Foo Fighters juga mengungkap kalau album terbarunya akan berjudul CONCRETE AND GOLD.

Namun yang menarik, unit rock veteran asal Amerika ini lagi-lagi bersiap untuk melakukan kolaborasi dengan musisi dan penyanyi lain. Dilansir dari Female First, Dave Grohl yang merupakan frontman Foo Fighters mengungkap kalau mereka akan menggaet salah satu pop star terbesar dunia untuk berkolaborasi.

"Kami punya sejumlah bintang tamu yang belum kami umumkan pada siapapun saat ini, beberapa dari mereka pasti akan mengejutkan kalian. Tapi ada satu, dia adalah pop star terbesar dunia, dan aku serius, ikut membantu menyanyikan salah satu lagu terberat dalam rekaman kami kali ini, dan kami tidak memberi tahu siapapun siapa pop star itu," aku Dave Grohl.

Soal album baru, Dave Grohl ungkap kalau Foo Figters akan berkolaborasi dengan pop star terbesar dunia saat ini © SplashnewsSoal album baru, Dave Grohl ungkap kalau Foo Figters akan berkolaborasi dengan pop star terbesar dunia saat ini © Splashnews

Pengakuan mantan drummer Nirvana itu kemudian menggiring para fans dan penikmat musik untuk berspekulasi. Menurut para fans, besar kemungkinan sosok pop star tersebut adalah Ed Sheeran, mengingat ia baru saja merilis album terbarunya, DIVIDE, yang terus mendominasi sejak bulan April kemarin.

Selain itu Foo Fighters juga tengah menyiapkan diri untuk kemungkinan kolaborasi mereka bersama Queens of the Stone Age. Yap, pasalnya Dave Grohl mengatakan kalau saat ini Foo Fighters dan Queens of the Stone Age saling berbagi waktu untuk mendengarkan materi rekaman baru mereka dan berharap bisa tampil bersama di salah satu festival musik besar seperti Glastonbury.

Apapun itu, kembalinya Foo Fighters bersama rilisan baru tentu semakin memanaskan industri musik dunia di tahun ini. Jadi, mari kita tunggu saja siapa sosok pop star besar dunia yang akan berkolaborasi dengan Foo Fighters di album CONCRETE AND GOLD nanti.

Sudah Tahu Yang Ini?

Dave Grohl Ajak Putrinya Main Drum Bareng Foo Fighters di Stage!

Dave Grohl Bicara Soal Kemampuannya Dalam Songwriting

Personel Foo Fighters Berubah Jadi Manula di Klip Baru, 'Run'

Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung'

Foo Fighters Tampilkan Perdana Lagu 'The Sky is a Neighbourhood'