Dave Grohl Ajak Putrinya Main Drum Bareng Foo Fighters di Stage!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dave Grohl Ajak Putrinya Main Drum Bareng Foo Fighters di Stage! Foo Fighters

Kapanlagi.com - Ada kejutan yang terjadi saat Foo Fighters tampil di Islandia dalam acara Secret Solstice Festival yang digelar pada 16 Juni kemarin. Putri Dave Grohl, Harper, yang berusia 8 tahun ikut band ayahnya tampil di atas panggung.


Awalnya Dave Grohl bercerita pada crowd bagaimana ia mengajarkan anak gadisnya itu untuk bermain drum. "Aku berkata, 'Apa kamu mau ayah ajari (main drum)? Dia berkata, 'Ya'. Aku kemudian bertanya, 'Apa kamu mau tampil di depan 20 ribu orang di Islandia?' Dia berkata, 'Ya'," tutur Dave.


Tak butuh waktu lama, Harper langsung tancap gas menggantikan Taylor Hawkins yang berada di belakang drum set. Ia pun memulai beat dari lagu pertama yang dipelajari dari sang ayah, We Will Rock You milik Queen.



Pat Smear, Chris Shiflett dan Nate Mendel ikut ambil bagian dalam hura-hura tersebut. Crowd pun riuh ikut bernyanyi dan bertepuk tangan.


Foo Fighters juga memainkan lagu barunya dalam event tersebut. Sebuah lagu yang berjudul La Di Dah menjadi salah satu setlist penampilan mereka di sana.


Sebelumnya, Foo Fighters telah mempublikasi dua lagu barunya yang berjudul Run dan The Sky Is a Neighborhood. Rencananya band asal Seattle ini akan mengeluarkan album baru pada tahun ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending