Foo Fighters Pertanyakan Alasan Justin Bieber Batalkan Sisa Jadwal Tournya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 September 2017 12:22
Foo Fighters Pertanyakan Alasan Justin Bieber Batalkan Sisa Jadwal Tournya
Foo Fighters © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika Foo Fighters disebut sebagai salah satu band rock paling sukses di dunia saat ini. Tak hanya produktif dalam merilis materi, Foo Fighters selalu memberikan penampilan yang terbaik untuk para fansnya dalam keadaan apapun. Coba saja lirik ke tahun 2015, di mana Dave Grohl jatuh dari atas panggung saat tampil di Swedia.

Meski kakinya patah, hal tersebut nyatanya tak membuat Dave dan Foo Fighters membatalkan jadwal sisa penampilan mereka berikutnya. Meski harus duduk di atas kursi, Dave dan Foo Fighters, tetap tampil secara maksimal untuk para fan serta penikmat musiknya.

Sang gitaris, Chris Shifflet, pun mengatakan kalau Foo Fighters tidak akan pernah membatalkan penampilannya kecuali ada alasan yang benar-benar tepat. Dilansir dari Female First, Chris pun memberikan komentarnya mengenai keputusan Justin Bieber membatalkan 14 jadwal sisa dari rangkaian Purpose World Tour-nya.

Melirik kejadian yang menimpat Dave Grohl di tahun 2015, Foo Fighters yakin ada alasan lain kenapa Justin Bieber batalkan sisa tournya © SplashnewsMelirik kejadian yang menimpat Dave Grohl di tahun 2015, Foo Fighters yakin ada alasan lain kenapa Justin Bieber batalkan sisa tournya © Splashnews

"Apapun yang orang katakan pada media, itu adalah sesuatu yang sudah direncanakan oleh publisis, dan akan selalu ada alasan lain, sesuatu di balik layar. Aku tidak mau jadi seseorang yang menghakimi, tapi Dave pernah mengalami patah kaki dan menolak untuk membatalkan penampilannya," aku Chris.

"Aku benci kalau harus membatalkan penampilan sekalipun memang ada alasan yang tepat. Terkadang banyak hal buruk terjadi, terkadang ada urusan keluarga, kadang ada seseorang yang terluka dan semua itu tetap terasa sial, jadi lebih baik kamu tidak membatalkannya. Beruntung aku ada dalam band dengan orang-orang yang merasakan hal-hal seperti itu," pungkas mantan gitaris No Use For A Name itu.

Justin Bieber sendiri mengaku kalau ia kelelahan karena harus menjalani rangkaian tour yang panjang. Meskipun alasan tersebut baik, apa yang dikatakan Chris Shifflet dengan semua pengalamannya bersama Foo Fighters tentu sama sekali tidak bisa disalahkan. So, kapan Justin Bieber akan mengatakan alasan sebenarnya kenapa ia membatalkan jadwal sisa tournya?

Sudah Baca Yang Ini?

Foo Fighters Rekrut Justin Timberlake Pada Album Terbarunya!

Liam Gallagher Geram Pada Dave Grohl Karena Terlalu Profesional

Foo Fighters Ungkap Alasan Pilih Produser Adele Untuk Album Baru

Foo Fighters Bawakan 'Dirty Water' Secara Live di Paris

Dave Grohl Ungkap Foo Fighters Akan Berkolaborasi Dengan Pop Star

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -