Personel Foo Fighters Berubah Jadi Manula di Klip Baru, 'Run'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 02 Juni 2017 11:22
Personel Foo Fighters Berubah Jadi Manula di Klip Baru, 'Run'
Foo Fighters

Kapanlagi.com - Foo Fighters akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul Run. Bukan hanya format audio saja, Dave Grohl cs juga memanjakan fans dengan musik video yang dirilis bersamaan pada 1 Juni kemarin.

Dalam klip ini semua personel Foo Fighters tampil menjadi manula lengkap dengan kerutan serta rambut dan jenggot yang beruban. Uniknya para manula ini tampil memainkan musik rock di depan crowd yang semuanya juga orang-orang sepuh.

Video epic ini di-direct langsung oleh sang frontman, Dave Grohl. Single ini dirilis setelah mereka memperkenalkan lagu baru mereka yang berjudul The Sky Is A Neighbourhood saat tampil live beberapa waktu silam.

Kedua lagu ini kiranya akan masuk sebagai playlist dari album baru Foo Fighters mendatang. Menelisik ke belakang pada 2016 silam, Taylor Hawkins sang drummer menceritakan bahwa memang Foo Fighters telah berencana untuk menggarap album baru.

"Kami akan membuat rekaman baru memang. Tapi kami nggak akan siap kalau Dave belum mau tancap gas... Kami nggak pernah tahu (itu kapan), kami hanya menunggu pesan dari Dave yang mengatakan 'hey, ayo turun ke studio'," tutur Taylor Hawkins pada sumber NME tahun lalu.

Terakhir Foo Fighters merilis dua buah album EP berjudul LAUNDRY ROOM dan SAINT CECILIA pada tahun 2015 silam. Untuk album penuh, tercatat SONIC HIGHWAYS dirilis oleh The Foos pada 2014.

Tentang Foo Fighters:

Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung'

Foo Fighters Tampilkan Perdana Lagu 'The Sky is a Neighbourhood'

2017, Foo Fighters Turun ke Studio Untuk Rekaman Album Baru?

Foo Fighters Umumkan Konser Pertama Setelah Hiatus

'Feel Good Inc' Gorillaz Dalam 20 Gaya Musik Sekaligus, Asik!

(nme/otx)

Masih di era 90an, Foo Fighters juga jadi salah satu band yang mengadaptasi ide sebuah film untuk music video lagunya yang yang berjudul Everlong. Yap! Dan film yang menginspirasi band rock ini adalah EVIL DEAD.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -