Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung'

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 30 Mei 2017 13:22
Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung'
Foo Fighters

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian menarik berlangsung dalam panggung event BottleRock festival, Napa, California, Amerika Serikat (28/5) saat Foo Fighters tampil di atas stage. Tiba-tiba sound panggung mati total, namun band asal Seattle ini tetap melanjutkan penampilan sampai lagu habis.

Penampilan Foo Fighters ini berlangsung pada malam ketiga dari festival tersebut. Di dua malam sebelumnya (26-27 Mei) tercatat ada nama Tom Petty dan Maroon 5 sebagai headliner.

Sumber San Fransisco Chronicle melaporkan bahwa tiba-tiba speaker dan video screen panggung mati ketika Dave Grohl cs membawakan lagu Everlong. Hal ini berkaitan dengan jam malam ketat yang diterapkan di daerah tersebut menyusul keluhan dari masyarakat sekitar.

Kejadian serupa juga sempat menimpa The Cure saat didaulat menjadi headliner dalam festival tersebut pada 2014 silam. Jika lewat jam 10 malam, sound di panggung akan dimatikan.

Hingga akhir performnya, Foo Fighters tetap memberikan energi yang luar biasa dengan tampil all out. Sebenarnya penampilannya masih terdengar walaupun dalam volume yang cukup kecil untuk ukuran stage akbar. Simak aksi mereka dalam video berikut.

Sebelum kejadian ini, Foo Fighters sempat memperkenalkan lagu baru mereka pada awal bulan Mei silam. Lagu tersebut berjudul The Sky Is A Neighbourhood. Tahun lalu, sang drummer Taylor Hawkins mengkonfirmasi akan adanya album baru dari Foo Fighters.

Jangan Lewatkan!

Foo Fighters Tampilkan Perdana Lagu 'The Sky is a Neighbourhood'

Dibanding-Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Respon Via Vallen

2017, Foo Fighters Turun ke Studio Untuk Rekaman Album Baru?

Album Kedua Zayn Malik Bakal Tawarkan Nada Yang Optimis!

Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya

Masih di era 90an, Foo Fighters juga jadi salah satu band yang mengadaptasi ide sebuah film untuk music video lagunya yang yang berjudul Everlong. Yap! Dan film yang menginspirasi band rock ini adalah EVIL DEAD.
10 FOTO