Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sound Tiba-Tiba Mati, Foo Fighters Tetap 'Hajar Panggung' Foo Fighters

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian menarik berlangsung dalam panggung event BottleRock festival, Napa, California, Amerika Serikat (28/5) saat Foo Fighters tampil di atas stage. Tiba-tiba sound panggung mati total, namun band asal Seattle ini tetap melanjutkan penampilan sampai lagu habis.


Penampilan Foo Fighters ini berlangsung pada malam ketiga dari festival tersebut. Di dua malam sebelumnya (26-27 Mei) tercatat ada nama Tom Petty dan Maroon 5 sebagai headliner.


Sumber San Fransisco Chronicle melaporkan bahwa tiba-tiba speaker dan video screen panggung mati ketika Dave Grohl cs membawakan lagu Everlong. Hal ini berkaitan dengan jam malam ketat yang diterapkan di daerah tersebut menyusul keluhan dari masyarakat sekitar.


Kejadian serupa juga sempat menimpa The Cure saat didaulat menjadi headliner dalam festival tersebut pada 2014 silam. Jika lewat jam 10 malam, sound di panggung akan dimatikan.


Hingga akhir performnya, Foo Fighters tetap memberikan energi yang luar biasa dengan tampil all out. Sebenarnya penampilannya masih terdengar walaupun dalam volume yang cukup kecil untuk ukuran stage akbar. Simak aksi mereka dalam video berikut.



Sebelum kejadian ini, Foo Fighters sempat memperkenalkan lagu baru mereka pada awal bulan Mei silam. Lagu tersebut berjudul The Sky Is A Neighbourhood. Tahun lalu, sang drummer Taylor Hawkins mengkonfirmasi akan adanya album baru dari Foo Fighters.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending