Fifth Harmony Ungkap Cover Album Self-Titled Ketiganya Yang Aneh

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Fifth Harmony Ungkap Cover Album Self-Titled Ketiganya Yang Aneh Fifth Harmony © AFP

Kapanlagi.com - Dari sederet grup penyanyi perempuan yang ada, Fifth Harmony boleh jadi salah satu yang tengah mendapat banyak sorotan dari para penikmat musik. Selain harmonisasi vokal masing-masing personel, Fifth Harmony juga menawarkan musik pop yang fresh dan enerjik untuk para penikmatnya.


Setelah meraih sukses besar dengan 2 album sebelumnya, sekarang ini grup asal Miami itu tengah mempersiapkan rilisan penuhnya yang ketiga. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Fifth Harmony pun mengungkap cover artwork untuk album self-titled ketiga mereka.


Melalui akun Twitter resminya, Fifth Harmony mem-posting cover artwork dengan latar belakang biru itu. Tapi jika disimak baik-baik, visual dari bakal album ketiga Fifth Harmony kali ini terasa cukup aneh dengan penampakan yang sedikit berbayang.


Fifth Harmony ungkap cover artwork album self-titled ketiganya yang unik sekaligus aneh © twitter.com/FifthHarmonyFifth Harmony ungkap cover artwork album self-titled ketiganya yang unik sekaligus aneh © twitter.com/FifthHarmony


Gambar tersebut menampilkan Lauren Jauregui, Ally Brooke, Dinah Jane dan Normani Kordei yang berbayang dengan warna merah dan kuning. Mengingat musik Fifth Harmony yang didominasi dengan sentuhan pop, agaknya kesan psychedelic pada cover artwork ini terasa kurang merepresentasikan identitasnya.


Rencananya Fifth Harmony akan merilis album self-titled ketiganya pada 25 Agustus mendatang. Menariknya, album tersebut juga akan memuat single terbaru mereka bersama Gucci Mane yang berjudul Down.


Memang masih belum ada gambaran jelas seperti apa musik yang akan ditawarkan Fifth Harmony pada album ketiganya ini. Namun apapun itu, jelas musik yang baru dan penampilan live mereka pada MTV VMA 2017 nanti jadi salah satu agenda yang wajib untuk disimak.


(bil;/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending