Camila Cabello Ternyata Penyanyi Asli 'Closer' The Chainsmokers

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 09 Juni 2017 14:22
Camila Cabello Ternyata Penyanyi Asli 'Closer' The Chainsmokers
Camila Cabello

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu sempat beredar sebuah video pendek yang menempatkan Camila Cabello ketika menyanyikan lagu Closer milik The Chainsmokers. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Camila lah penyanyi asli dalam lagu hits tersebut.

Seperti yang kita tahu, Closer dipopulerkan The Chainsmokers bersama Halsey. Tentu dengan adanya spekulasi di atas hal ini menjadi satu hal yang membingungkan bukan?

Untuk meluruskan anggapan tersebut akhirnya Camila buka suara. Cewek berdarah Kuba ini membenarkan bahwa ia adalah artis yang digandeng The Chainsmokers sebelum Halsey terlibat dalam proyek tersebut.

Camila Cabello mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah penyanyi yang digandeng The Chainsmokers untuk mengisi part vokal dalam lagu 'Closer'.Camila Cabello mengatakan bahwa ia sebenarnya adalah penyanyi yang digandeng The Chainsmokers untuk mengisi part vokal dalam lagu 'Closer'.

Saat menjadi tamu dalam acara The Elvis Duran Morning Show ia membeberkan kebenaran tentang hal tersebut berikut alasannya. Ternyata tidak hadirnya Camila di sini karena ia masih bersama mantan grupnya, Fifth Harmony.

"Aku suka lagu-nya (Closer), tapi aku nggak bisa ikut terlibat karena aku masih bersama grup lamaku saat itu dan rencananya sih kita mau keluarin album," ujar Camila.

Tentunya keputusan tersebut bertentangan dengan hatinya. Tapi ia mencoba untuk profesional saat itu.

"Jadi aku nggak mau - aku selalu mencoba untuk menjalankan proyek soloku sendiri. Aku benar-benar excited tapi aku harus mengatakan tidak. Dan lagu itu akhirnya menjadi nomor satu di dunia," sesalnya.

Jangan Lewatkan!

Camila Cabello Umumkan Judul Album Solo Debutnya!

Camila Cabello Ingin Tulis Lagu Untuk Para Imigran

Kisah Camila Cabello: Dari Seorang Imigran Jadi Bintang Pop Dunia

John Mayer Sayangkan Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

Video Klip 'Hey Ma', OST 'FAST AND FURIOUS 8' Yang Eksotis!

Bicara debut, acara ini juga menjadi kali pertama untuk Camila Cabello perform sebagai soloist. Yap, akhirnya mantan personel Fifth Harmony ini bikin debut setelah cukup lama dinantikan oleh publik.
6 FOTO