Camila Cabello Ingin Tulis Lagu Untuk Para Imigran

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 April 2017 19:22
Camila Cabello Ingin Tulis Lagu Untuk Para Imigran
Camila Cabello © instagram.com/camila_cabello

Kapanlagi.com - Tentu saja tidak mudah untuk bisa bersaing, bahkan bertahan di industri entertainment Hollywood. Namun, inilah yang coba dibuktikan Camila Cabello. Tak hanya mencuri perhatian publik lewat penampilannya bersama Fifth Harmony, kini ia bersiap untuk membangun karirnya sendiri.

Namun semua itu bukan hal yang mudah. Camila pun sempat menuliskan kisah perjuangannya bersama sang Ibunda, Sinuhe Estrabao, dari Mexico menuju Amerika. Pada saat itu, Camila dan Ibunya lantas memulai kehidupan di Miami.

Kisah pengalaman dan perjuangan hidupnya bersama sang Ibunda membuat Camila Cabello ingin menulis sebuah lagu untuk para imigran © instagram.com/camila_cabelloKisah pengalaman dan perjuangan hidupnya bersama sang Ibunda membuat Camila Cabello ingin menulis sebuah lagu untuk para imigran © instagram.com/camila_cabello

Seperti dilansir dari MTV, setelah Camila mengenang cover lagu pertamanya di YouTube sebelum menuju panggung X Factor, ia memiliki impian besar yang ingin diwujudkan. Berkaca dari pengalaman serta perjuangan hidupnya bersama sang Ibunda, Camila mengaku ingin menulis sebuah lagu cinta untuk para imigran.

"Kata itu, imigran, punya konotasi yang negatif. Aku bisa membayangkan semua gadis kecil dengan mimpinya untuk bisa datang ke sini (Amerika) dan lalu merasa tidak dibutuhkan. Itu menginspirasiku dalam bermusik, untuk melakukan yang terbaik dan memberikan mereka cahaya yang aku punya," aku Camila.

Camila Cabello ingin menjadi apa yang dipikirkan orang-orang ketika membayangkan Amerika © instagram.com/camila_cabelloCamila Cabello ingin menjadi apa yang dipikirkan orang-orang ketika membayangkan Amerika © instagram.com/camila_cabello

Camila lalu mengungkapkan kalau lagu cinta yang ingin ia buat itu berisi harapan untuk orang-orang dengan mimpi menjadi sukses yang sama sepertinya. Yap, Camila ingin menjadi apa yang para pendatang pikirkan ketika mereka membayangkan tentang Amerika.

"Aku ingin menjadi apa yang orang-orang pikirkan ketika mereka membayangkan tentang Amerika. Seseorang yang, tak peduli apa bahasa Ibu mereka atau apa agama mereka, bisa melihat mimpi akan datang padanya kalau dia bekerja keras," pungkas Camila.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Kisah Camila Cabello: Dari Seorang Imigran Jadi Bintang Pop Dunia

John Mayer Sayangkan Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

Video Klip 'Hey Ma', OST 'FAST AND FURIOUS 8' Yang Eksotis!

Daftar Lengkap Pemenang Kids' Choice Awards 2017, Siapa Saja?

Camila Cabello - Pharrell Williams Sibuk Bareng di Studio