Dari Ed Sheeran Sampai Lorde, Ini Daftar Performers MTV VMA 2017

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Dari Ed Sheeran Sampai Lorde, Ini Daftar Performers MTV VMA 2017 Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Sebentar lagi salah satu ajang penganugerahan tahunan bagi para insan musik di dunia, MTV Video Music Awards 2017, siap untuk digelar. Tak hanya sekedar menjadi ajang pembuktian dan pencapaian para seniman audio, MTV VMA 2017 juga siap menyajikan sederet hiburan menarik.


Seperti yang diketahui, MTV VMA 2017 akan dipandu oleh Katy Perry yang didaulat sebagai pembawa acara. Tentu saja ia tidak akan berada sendirian di atas panggung. Yap, sederet musisi dan penyanyi berkaliber internasional dipastikan akan memeriahkan acara ini.



Dilansir dari People, baru-baru ini MTV VMA 2017 merilis video yang mengumumkan sejumlah nama tersohor di dunia musik sebagai list performers-nya. Sebut saja nama-nama seperti Ed Sheeran, Miley Cyrus, Fifth Harmony dan Lorde dipastikan siap untuk tampil di ajang bergengsi ini.


Tapi tak hanya sampai di situ saja, sejumlah performers lain juga disiapkan MTV VMA 2017 untuk memaksimalkan gelaran acara tahunan ini. Nantinya, The Weeknd, 30 Seconds To Mars dan Shawn Mendes juga dipastikan akan masuk dalam jajaran performers MTV VMA 2017.


Katy Perry siap menjadi host MTV VMA 2017 © AFPKaty Perry siap menjadi host MTV VMA 2017 © AFP


Nominasi MTV VMA 2017 sendiri sebelumnya sudah diumumkan pada 25 Juli 2017 yang lalu. Pada daftar tersebut, nama Kendrick Lamar tercatat pada 8 kategori atas videonya, Humble, dan menjadikan sang rapper sebagai peraih nominasi terbanyak saat ini.


Selain itu MTV VMA 2017 pun akan menjadi momen pertama di mana kategori Best Female Video dan Best Male Video dihapus dan diganti menjadi Artist of the Year. So, mari kita nantikan seperti apa keseruan MTV VMA 2017 yang akan digelar pada 27 Agustus mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending