Camila Cabello Umumkan Judul Album Solo Debutnya!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Camila Cabello Umumkan Judul Album Solo Debutnya! Camila Cabello

Kapanlagi.com - Camila Cabello akhirnya memberikan kabar mengenai bakal karya debutnya sebagai soloist. Sebuah single bakal keluar pada hari Jumat (19/5) mendatang sebagai jawaban atas rasa penasaran publik. Semuanya diceritakannya lewat catatan yang ia unggah lewat akun Twitternya pada Minggu (14/5).


Single pertamanya setelah keluar dari grup Fifth Harmony ini berjudul I Have Questions. Ia menceritakan bahwa lagu tersebut dibuatnya ketika tur bersama Fifth Harmony tahun lalu.


"Aku benar-benar hancur saat itu. Aku ada dalam luka yang mana membuatku tak nyaman untuk menceritakannya dan itu mungkin adalah satu cerita yang tak akan mau kalian dengar... Aku nggak bisa menulis lagu lain selama 6 bulan karena menulis bagiku adalah mengungkap apa yang kurasakan dan aku belum siap untuk itu," paparnya.




Seiring berjalannya waktu, Camila pun siap menghadapi rasa sakit yang ia rasakan. Rasa sakit yang mulai mereda akhirnya menghadirkan beberapa lagu-lagu.


Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkap judul album solonya, THE HURTING, THE HEALING, THE LOVING. Soal garis besar album debutnya ini, Camila menuliskan perjalanannya dari 'gelap menuju terang' di dalamnya.


Penyanyi yang berasal dari Kuba ini keluar dari Fifth Harmony terhitung sejak Desember 2016. Di awal tahun 2017 ini, Camila tercatat menjadi kolaborator dari Pitbull dan J Balvin dalam lagu berjudul Hey Ma! yang merupakan soundtrack film FAST FURIOUS 8.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending