Camila Cabello Komentari Lagu Perdana Fifth Harmony Tanpa Dirinya

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 15 Juni 2017 18:22
Camila Cabello Komentari Lagu Perdana Fifth Harmony Tanpa Dirinya
Camila Cabello

Kapanlagi.com - Camila Cabello benar-benar tak menyesal dengan kenyataan yang membuatnya menjadi seorang soloist seperti sekarang. Tercatat ia dinyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya, Fifth Harmony pada Desember 2016 silam.

Saat menjadi tamu di AMP Radio, cewek asal Kuba ini diberi beberapa pertanyaan terkait mantan grup musiknya. Cukup santai, Camila mengatakan bahwa ia ingin semuanya berakhir dengan manis.

"Pastinya aku ingin ini tidak berakhir buruk karena aku, ya kalian tahu, aku ingin akhir yang damai. Aku berharap yang terbaik untuk mereka dan aku yakin mereka bisa melakukan itu. Aku sendiri sudah bahagia bisa membuat musikku sendiri," tuturnya.

Camila Cabello katakan teman-temannya di Fifth Harmony berhasil membuat musik yang menarik. via: BuzzfeedCamila Cabello katakan teman-temannya di Fifth Harmony berhasil membuat musik yang menarik. via: Buzzfeed

Sumber AMP Radio sempat meminta pendapat Camila terkait single pertama Fifth Harmony tanpa dirinya. Cewek berusia 20 tahun ini mengaku telah mendengarkan sedikit lagu tersebut. Lantas, apa sih komentarnya?

"Aku sempat mendengar cuplikan dari lagu tersebut. Aku belum sempat mendengarkannya secara utuh tapi aku rasa itu cukup keren," kata Camila menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya..

Sebagai soloist, Camila Cabello sendiri telah merilis sebuah single yang bertajuk Crying In The Club. Sebelum itu, ia telah mengumumkan judul dari album debutnya yakni THE HURTING, THE HEALING, THE LOVING.

Jangan Lewatkan!

Camila Cabello Ternyata Penyanyi Asli 'Closer' The Chainsmokers

Camila Cabello Umumkan Judul Album Solo Debutnya!

Camila Cabello Ingin Tulis Lagu Untuk Para Imigran

Kisah Camila Cabello: Dari Seorang Imigran Jadi Bintang Pop Dunia

John Mayer Sayangkan Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

Bicara debut, acara ini juga menjadi kali pertama untuk Camila Cabello perform sebagai soloist. Yap, akhirnya mantan personel Fifth Harmony ini bikin debut setelah cukup lama dinantikan oleh publik.
6 FOTO