Elfa's Singer Siapkan Segmen Khusus dan Indah Untuk Sang Composer

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 November 2016 21:50
Elfa's Singer Siapkan Segmen Khusus dan Indah Untuk Sang Composer
Elfa's Singer © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagian dari kita tentu masih ingat dengan grup vokal bertalenta emas, Elfa's Singer. Didirikan oleh mendiang komposer Elfa Secioria Hasbullah, Elfa's Singer pun hadir kembali meski tanpa kehadiran sang composer pada Februari 2015 dan membuktikan kalau langkah mereka belum usai dengan menggelar sebuah konser.

"(Konser tanpa bang Elfa terasa kurang) banget sih yah, sebenarnya cita-cita mau bikin dari bang Elfa masih ada. Konser tanpa abang nyess gitu, kita bisa mewujudkan tapi abangnya udah gak ada, tapi kita berikan untuk abang," ungkap Ucie Nurul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

"Tapi untungnya ada Dian HP dan Orchestra, Ibu Dian kan fans Elfa dan pendukung kita, tahu sejarah kita, kita puas dengan musiknya," tambah Agus Wisman.

Elfa's Singer, persembahkan konsernya untuk mendiang Elfa Secioria © KapanLagi.com/Budy SantosoElfa's Singer, persembahkan konsernya untuk mendiang Elfa Secioria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau begitu, para personel bertalenta emas ini mengaku kalau mereka sudah menyiapkan segmen khusus dan indah untuk sang composer pada konsernya nanti. Bukan cuma itu saja, mereka juga mengungkapkan kalau multimedia dan koreografi akan jadi faktor yang vital dalam konser yang bertajuk Tak Lekang Oleh Waktu.

"(Lagu persembahan untuk abang) ohh itu ada segmen khususnya yang sangat indah. Kita harap multimedia nya bagus banget," aku Ucie.

"Nah kita gak tahu tuh bisa nyanyiin atau enggak , emosi kita dari latihan udah campur aduk. Ya kan gedungnya udah bagus, ini bukan about Elfa's Singer, ada Dian HP, ada koreografi ada satu kesatuan," seloroh Lita Zein.

Pada konsernya nanti, Elfa's Singer siapkan segmen khusus untuk lagu-lagu tribute pada sang composer © KapanLagi.com/Budy SantosoPada konsernya nanti, Elfa's Singer siapkan segmen khusus untuk lagu-lagu tribute pada sang composer © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan ketika ditanya lagu apa yang paling berkesan bagi mereka, para personel Elfa's Singer pun sepakat untuk memilih Pesta. Namun pada konsernya nanti, mereka siap untuk mengemas dan menyajikannya dengan gaya yang berbeda.

"Mungkin kebanyakan orang tahu lagu kita Pesta. Jive, salsa, bergabung dengan penari," ujar Agus Wisman.

"Nah kali ini lagu Pesta-nya kami suguhkan bedanya akan berbeda dari yg suka kita bawakan, kemudian lagu Kau Kasihku, yang menang di Asian Pop Song di Manila tahun 80an, kemudian lagu Aku Jatuh Cinta, Selamat Malam Kekasihku," tambah Lita seraya mengakhiri.

Jangan Lewatkan Ini!

Elfa's Singer Bantah Bubar dan Siapkan Sebuah Konser Spesial

Elfas Singer Kompak Pilih Lagu Ini Jadi Masterpiece Elfa Secioria

Ditinggal Elfa Secioria, Elfas Singer Makin Banyak Tawaran Job

Elfas Singer Rilis Album dan Ogah Kalah Dari Penyanyi Muda

Elfa's Singer Rilis Album Perdana, Kenapa Pembuatannya Lama?