Elfas Singer Rilis Album dan Ogah Kalah Dari Penyanyi Muda

Arai Amelya  |  Rabu, 18 Mei 2016 01:23
Elfas Singer Rilis Album dan Ogah Kalah Dari Penyanyi Muda
Elfas Singer © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sepeninggal Elfa Secioria pada 8 Januari 2011 lalu ternyata tak membuat grup musik Elfas Singer bubar. Bahkan kelompok yang beranggotakan Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zen dan Uci Nurul itu dengan percaya diri merilis album baru. Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, keempat penyanyi senior itu pun berbincang panjang lebar.

"Kalau untuk urusan promo album, kita serahkan ke produsen ya. Keinginan kita cuma nggak mau kalah sama penyanyi muda. Kalau misalkan kita harus promo, ya ayo aja. Kalau promo di sosmed, kebetulan kita sih mengikuti. Untuk promo juga akan ada tiga video klip," jelas Agus dan Lita bergantian.

Menurut Lita, mereka melangsungkan proses syuting untuk dua klip di Amerika dan satu klip lainnya di Bali. Beruntung, suami Uci yakni Muhammad Kadek Rihardika membantu dalam pembuatan klip. Tak heran kalau Elfas Singer masih bisa menjaga eksistensi karena hubungan mereka yang sudah seperti keluarga dan teman itu.

Puluhan tahun berteman, Elfas Singer tetap kompak berkarier bareng © Bambang E RosPuluhan tahun berteman, Elfas Singer tetap kompak berkarier bareng © Bambang E Ros

"Bisa dibilang album ini sangat super karena 10 lagu semuanya dibikin video klip dengan tiga yang official dan tujuh lainnya berupa klip lirik. Kami ingin pada saat orang nikmati lagu kami di karaoke, bukan klip bunga dan pegunungan atau langit, tapi ada liriknya," jelas Yana.

Untuk syuting klipnya sendiri yang di Bali, Elfas Singer rupanya cukup beruntung bisa melakukannya di hotel Oasis Lagoon dan Rhadana. Lantas bagaimana cara mereka menjaga pertemanan selama puluhan tahun lamanya?

"Sebetulnya kami ini bukan teman main karena kami punya teman main sendiri. Jadi memang itu untuk mengatasi supaya nggak bosen, mengatasi intensnya kita bertemu apalagi sekarang off air lagi padat," tutup Yana.