Elfa's Singer Bantah Bubar dan Siapkan Sebuah Konser Spesial

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 01 November 2016 13:22
Elfa's Singer Bantah Bubar dan Siapkan Sebuah Konser Spesial
Elfa's Singer/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih ingat kan dengan grup vokal kece bertalenta, Elfa's Singer? Grup vokal yang didirikan oleh mendiang komposer Elfa Secioria Hasbullah ini beranggotakan empat solois bersuara emas, mulai dari Yana Julio, Lita Zein, Agus Wisman dan Uci Nurul. Elfa's Singer hadir kembali usai merilis album pertamanya tanpa kehadiran bang Elfa pada Februari 2015 dan membantah bahwa mereka telah bubar.

"Klarifikasi, kita tidak pernah bubar, vakum itu untuk album. Album terakhir 8 tahun lalu masih ada abang Elfa. Nah, kita buat lagi tahun kemarin (2015) bulan Februari, rilisnya ya, pengerjannya udah lama. Kami tidak pernah bubar, kami terus ada, mungkin kejutan yang baru kami mau bikin konser tanggal 14 Desember," tegas Lita Zein, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Elfa's Singer akan gelar konser pada 14 Desember 2016/©KapanLagi.com®/Budy SantosoElfa's Singer akan gelar konser pada 14 Desember 2016/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Konser berjudul Tak Lekang Oleh Waktu yang sedianya digelar bulan November ini diundur ke bulan Desember karena ada kendala teknis. Namun meski begitu, Agus Wisman menjamin konser nostagia ini akan jadi lebih baik lagi.

"Ya ada alasan teknis, tapi sebenarnya kami sudah siap, kami sudah latihan dari dua bulan lalu ya. Secara vokal, musik juga udah sama band, tinggal gabung sama orkestranya, tapi karena ada satu dan lain hal, jadi diundur ke tanggal 14 (Desember)," jelas Lita.

Agus membocorkan bahwa konsernya nanti akan mengajak beberapa bintang tamu untuk ikut memeriahkan suasana. Ada Titi DJ, Rita Effendi hingga Vicky Sianipar. Mereka juga akan membawakan beberapa lagu secara solo. "Seru lah harus nonton," lanjut Lita.

Elfa's Singer akan bawakan 31 lagu dalam durasi 90 menit/©KapanLagi.com®/Budy SantosoElfa's Singer akan bawakan 31 lagu dalam durasi 90 menit/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Konser Tak Lekang Oleh Waktu ini didesain dengan konsep nostalgia yang intim. Ada beberapa lagu baru yang akan dibawakan, namun banyak juga lagu-lagu timeless yang sesuai dengan tema. Total ada 31 lagu yang akan dibawakan dalam durasi 90 menit. 13 lagu akan dibawakan secara solo, 15 lagu dinyanyikan secara grup dan sisanya kejutan. 

"Kita di konser ini merepresentasikan Elfa's Singer yang selama ini masyarakat tahu, kita yang sebagai penyanyi jazz, etnik, penyanyi lagu daerah, pop, jadi kita mencurahkan seluruh kreativitas kita di konser ini," tutup Lita. 

Jangan Lewatkan

Calvin Jeremy Ajak Orangtua Bernostalgia di Album Terbaru

Tak Percaya Ada Cinta Sejati, Calvin Jeremy 'Gaet' Gadis Malaysia

Rinni Wulandari - Jevin Julian Ungkap Soal Album Baru Soundwave

Andai Hubungan Jevin dan Rinni Putus, Bagaimana Nasib Soundwave?

Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?

Simak Lifestyle Populer Lainnya