Elfas Singer Kompak Pilih Lagu Ini Jadi Masterpiece Elfa Secioria

Arai Amelya  |  Senin, 23 Mei 2016 20:22
Elfas Singer Kompak Pilih Lagu Ini Jadi Masterpiece Elfa Secioria
Elfas Singer © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kalau kamu merupakan penggemar grup musik Elfas Singer, maka inilah saatnya untuk berbahagia. Delapan tahun menghilang tak merilis album, grup bentukan mendiang Elfa Secioria itu akhirnya comeback. Tak main-main, Elfas Singer sampai membuat tiga video klip untuk keperluan promo album ini.

"Sebenarnya masih banyak lagu yang ingin dijadikan klip ya. Ada lagu yang enerjik hype dan sangat pop juga. Tapi lagu Tetaplah Bersamamu itu sering kita tampilkan dan punya nada Brazilian yang memang salah satu musik kecintaan bang Elfa. Terus juga ada lagu Ucaplah Untuk Terakhir," jelas Lita Zen.

Seorang musisi seperti Elfa Secioria atau musisi lainnya pasti punya masterpiece dan menurut kami masterpiece-nya Elfa bukanlah lagu Pesta, tapi lagu Ucaplah Untuk Terakhir yang sepertinya bang Elfa menjaga banget lagu ini.
Elfas Singer
 

Harus merilis album di tengah gempuran musisi muda, Elfas Singer sepertinya cukup optimis. Lantas apa yang membuat album terbaru mereka ini memang harus dimiliki penggemar musik Indonesia?

Mengenang Elfa, member Elfas Singer rupanya masih menangis © Bambang E RosMengenang Elfa, member Elfas Singer rupanya masih menangis © Bambang E Ros

"Lagu yang kami pilih di album ini sudah melewati proses seleksi dan kami sudah merasa disukai usia menengah ya. Meskipun lagunya adalah lagu lama, tapi musiknya kekinian. Jadi silahkan disimak, pasti suka," ungkap Agus Wisman.

Disinggung mengenai lagu favorit, keempat member Elfas Singer ini sepakat memilih Ucaplah Untuk Terakhir. Karena rupanya lagu itu pas untuk menggambarkan kematian Elfa. Bahkan Uci Nurul tak menampik jika tetap merasakan kesedihan setiap kali latihan.

"Lagu Ucaplah Untuk Terakhir itu paling menantang karena nggak boleh nangis beneran waktu nyanyi. Di samping nadanya sulit, lagu ini pernah dibawakan Harvey Malaiholo jadi notasinya juga sulit. Sangat puitis karena musiknya juga orkestra ya. Seorang musisi seperti Elfa atau musisi lainnya pasti punya masterpiece dan menurut kami masterpiece-nya Elfa bukanlah lagu Pesta, tapi lagu ini yang sepertinya bang Elfa menjaga banget lagu ini," tutup Elfas Singer kompak.

Salah satunya ya momen selfie seperti ini. Coba deh lihat foto berikut ini.
9 FOTO