[Eksklusif] Segera Berakhir, Ungu Puas Musik Mereka Memberi Kesan

Natanael Sepaya  |  Minggu, 23 November 2014 14:22
[Eksklusif] Segera Berakhir, Ungu Puas Musik Mereka Memberi Kesan
Rowman Ungu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mengawali band dari sebuah persahabatan, ikatan antar personil Ungu terjalin sangat dekat. Ingin selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda, banyak hal terasa berubah sejak tahun 2000 hingga sekarang.

Mulai dari konsep album atau detil kecil lainnya, Rowman mengungkapkan kalau setiap karya Ungu pasti meninggalkan kesan tersendiri. Bekerja dengan banyak orang dan memperluas musik mereka, Rowman yakin setiap mendengar Ungu, para fans nggak akan merasa menyesal.

"Perbedaan tiap album itu pasti ada dan punya kesan tersendiri. Seperti karya kita yang baru ini, kita banyak kerja sama produser-produser hebat dan juga memperluas musik kita, jadi yang dengerin Ungu saat ini pasti nggak akan menyesal," ujar Rowman.

Rowman Ungu ©KapanLagi.comRowman Ungu ©KapanLagi.com

Bahkan ketika mereka harus menampilkan musik yang berbeda, Rowman mengakui kalau itu justru salah satu hal yang membuat semangat bermusik mereka kembali. Ingin memberikan kesan abadi dalam musik Ungu, hadirlah lagu-lagu religi.

"Di album ketiga, membuat kita jadi bangkit dan semangat. Apalagi ditambah album religi, sampai sekarang lagu itu masih menggema dari anak kecil, bahkan sampai nenek-nenek," ungkap sang drummer.

Dengan karya-karya yang berhasil di ingat banyak orang sampai sekarang, Ungu sukses hadirkan kesan tersendiri di dunia musik. Bahkan, meski nantinya Rowman cs akan melangkah ke fase hidup yang lebih tinggi, Ungu akan tetap hidup dan menjadi cerita tersendiri untuk setiap orang.

Kabar Terbaru Ungu

[Eksklusif] Banyak Isu Miring Hampiri Band, Ungu Tetap Nyantai

[Eksklusif] Jika Dulu Gagal Rilis 'MELAYANG,' Ungu Pilih Bubar

[Eksklusif] Kilas Balik, Ini Momen Terbaik Rowman Bersama Ungu

[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..

[Eksklusif] Pasha Jadi Walikota Palu, Nasib Ungu Bagaimana?

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -