Intenna Kembali Melangkah Dengan Formasi Baru dan Rilisan EP, 'FLAW'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Intenna Kembali Melangkah Dengan Formasi Baru dan Rilisan EP, 'FLAW' Intenna © Intenna

Kapanlagi.com - Tidak semua musik shoegaze mampu diterima telinga banyak orang, namun Intenna mampu mengemas serta menawarkan musiknya menjadi sesuatu yang cukup untuk menggelitik telinga serta sisi imajinatif. Unit shoegazing asal kota Malang ini adalah referensi yang baik untuk segera masuk dalam radar pencarian.


Usai merilis album penuhnya di tahun 2015 kemarin sambil tetap bergerilya untuk mencicipi berbagai panggung gigs lokal, Intenna pun seolah kehilangan gairahnya secara perlahan. Tenggelam dalam rutinitas, hanya sejumlah project kompilasi dan jadwal gigs yang kembali mencuatkan nama mereka.


Intenna kembali dengan membawa 4 track yang fresh di EP terbarunya, 'FLAW' © IntennaIntenna kembali dengan membawa 4 track yang fresh di EP terbarunya, 'FLAW' © Intenna


Tapi melalui press release yang kami terima, saat ini Intenna mengumumkan kalau mereka siap untuk kembali menawarkan musik-musiknya pada para penikmat musik skena lokal. Untuk itu, Intenna mencoba menawarkan 4 track barunya yang dimuat dalam sebuah EP berjudul FLAW.


Menariknya, 4 track tersebut baru dibawakan beberapa kali dalam sejumlah kesempatan setelah mengalami berbagai revisi saat proses kreatif berlangsung. Walau dalam press release Intenna menyebutkan 4 track tersebut masih jauh dari kata sempurna, namun mereka tetap menikmati setiap proses yang ada sekarang ini.


Usai lewati fase hening, Intenna kembali bersama formasi baru © IntennaUsai lewati fase hening, Intenna kembali bersama formasi baru © Intenna


Intenna sendiri sempat mengalami bongkar-pasang personel ketika mereka memasuki masa hening usai merilis album pertamanya, HELTER SKELTER. Kini, Intenna pun ditukangi oleh formasi baru seperti Kiki (vokal), Obing (gitar), Antok (gitar), Pugud (bass) dan Hendra (drum).


Untuk informasi lebih lanjut mengenai unit shoegazing yang didaulat sebagai opening act dari tour Efek Rumah Kaca tahun lalu ini, kalian bisa mengunjungi halaman berikut. Sudah sepatutnya Intenna masuk dalam radar pencarian dan daftar referensi musik kita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending