Deadsquad Tutup 'Kickfest 2016' di Kota Malang Dengan Liar!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 September 2016 10:50
Deadsquad Tutup 'Kickfest 2016' di Kota Malang Dengan Liar!
Daniel Mardhany © KapanLagi.com/Deadsquad

Kapanlagi.com - Meski terkesan sama, Kickfest 2016 yang mengusung konsep The Journey kali ini tetap punya vibe dan keseruan yang berbeda. Yap, semua itu tak lepas dari sentuhan kreatif Dyandra Promosindo selaku promotor salah satu event clothing terbesar di Indonesia ini.

Bukan cuma sekedar menghadirkan ratusan clothing line lokal terbaik, event Kickfest 2016 yang dimulai di kota Malang ini punya banyak hal seru di dalamnya. Selain booth food and beverage, ada sejumlah komunitas kece yang digaet untuk menambah pengalaman seru saat para pengunjung berbelanja.

Meski area venue tak sepadat hari kedua, penampilan Deadsquad tetap sukses bikin area main stage penuh! © KapanLagi.com/Natanael SepayaMeski area venue tak sepadat hari kedua, penampilan Deadsquad tetap sukses bikin area main stage penuh! © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Tapi dari semua itu jelas penampilan sederet band top Tanah Air di panggung utama selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung maupun penikmat musik di Malang. Setelah Naif serta Dialog Dini Hari membawa suasana sendu sekaligus ceria di hari pertama, penampilan Kelompok Penerbang Roket pun jadi salah satu headliner Kickfest 2016 yang paling ditunggu.

Pasalnya, panggung Kickfest 2016 jadi pengalaman pertama unit rock Ibukota ini di kota Malang. Dan setelah Kelompok Penerbang Roket, tiba giliran Deadsquad untuk tampil di hari ketiga rangkaian Kickfest tahun ini.

Di bawah arahan sang frontman, Daniel Mardhany, para Pasukan Mati terus bernyanyi sambil bergerak liar mengikuti beat drum dan raungan distorsi © KapanLagi.com/Natanael SepayaDi bawah arahan sang frontman, Daniel Mardhany, para Pasukan Mati terus bernyanyi sambil bergerak liar mengikuti beat drum dan raungan distorsi © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Diawali dengan beberapa penampilan band lokal, Rottenomicon lantas jadi band cadas terakhir sebelum Deadsquad menggebrak di atas panggung. Antusias pengunjung dan para metalhead semakin terasa seiring jam menunjukkan waktu tepat pukul WIB 21.00.

Yang ditunggu-tunggu pun tiba, Deadsquad naik ke atas panggung utama Kickfest 2016 di kota Malang. Dengan beramunisikan sejumlah track dalam setlist malam itu, Deadsquad segera mengerahkan adrenaline para Pasukan Mati (sebutan fans Deadsquad) dengan cepat.

Penampilan Deadsquad sekaligus menutup rangkaian Kickfest 2016 di kota Malang dengan maksimal © KapanLagi.com/Natanael SepayaPenampilan Deadsquad sekaligus menutup rangkaian Kickfest 2016 di kota Malang dengan maksimal © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Di bawah arahan Daniel Mardhany, para Pasukan Mati tak henti-hentinya bernyanyi bersama. Semakin maksimal saat raungan distorsi yang liar diiringi dengan moshing pit yang padat hingga wall of death yang diarahkan sesuai aba-aba Daniel.

Dengan munculnya Deadsquad sebagai headliner terakhir di hari ketiga, akhirnya seluruh rangkaian Kickfest 2016 di kota Malang pun selesai. So, sampai jumpa di kota berikutnya ya KLovers.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kelompok Penerbang Roket Tampil Dinamis di 'Kickfest 2016 Malang'

Coki Bollemeyer, Latihan 2 Tahun Sebelum Produksi 'NEGATIVE'

'The 8th ICE', Ajang Creative Clothing Industry dan Musik Lokal

Intip Proses Rekaman Album Baru Deadsquad 'TYRANATION', Cadas!

Kepedulian Bimbim Slank Terhadap Kasus Tanjung Benoa