Kelompok Penerbang Roket Tampil Dinamis di 'Kickfest 2016 Malang'

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 September 2016 09:22
Kelompok Penerbang Roket Tampil Dinamis di 'Kickfest 2016 Malang'
Kelompok Penerbang Roket © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Fashion dan musik memang jadi 2 hal yang selalu berhubungan erat dan selalu berkembang bersama. Nah, kalau bicara soal keduanya, ada satu event tahunan yang seru dan sama sekali nggak bisa kamu lewatkan begitu saja KLovers.

Dimotori oleh Dyandra Promosindo, kali ini Kickfest 2016 pun digelar dengan Malang sebagai kota pertamanya. Event yang digelar selama 3 hari dan dimulai pada akhir pekan lalu (2/9) itu pun menghadirkan sederet keseruan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hari kedua Kickfest 2016 Malang, tetap penuh meski hujan sempat mengguyur venue © KapanLagi.com/Natanael SepayaHari kedua Kickfest 2016 Malang, tetap penuh meski hujan sempat mengguyur venue © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Selain booth ratusan clothing line, Kickfest 2016 juga mengajak berbagai komunitas keren sekaligus menyediakan sederet spot menarik untuk para pengunjungnya yang didominasi kawula muda itu. Tapi dari semua hal keren yang ditawarkan Kickfest 2016 Malang, jelas aksi trio rock asal Ibukota, Kelompok Penerbang Roket (KPR), jadi yang paling ditunggu.

Yap, selain karena sedang menjadi topik hangat di dunia musik Tanah Air, Kickfest 2016 juga jadi panggung pertama Kelompok Penerbang Roket di kota Malang. Penampilan KPR pun dibuka oleh Snickers and the Chicken Fighters.

Becek dan berlumpur karena hujan, para penikmat musik tetap antusias melihat aksi perdana Kelompok Penerbang Roket di kota Malang © KapanLagi.com/Natanael SepayaBecek dan berlumpur karena hujan, para penikmat musik tetap antusias melihat aksi perdana Kelompok Penerbang Roket di kota Malang © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Meski area venue sempat diguyur hujan deras dan posisi sang vokalis harus diganti untuk sementara, tapi unit pop-punk/punk-rock ini tetap berhasil memanaskan area main stage Kickfest 2016 dengan beberapa track maut dan barunya. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya KPR yang didaulat sebagai headliner terakhir naik ke atas panggung.

Tanpa banyak basa-basi, sound vintage dari basslines dan raungan distorsi saling berburu di atas panggung Kickfest 2016 Malang. Sederet lagu andalan pun jadi amunisi Kelompok Penerbang Roket dalam setlist yang dibawakan mereka pada malam itu.

Bukan cuma enerjik, Kelompok Penerbang Roket sajikan sederet lagu dinamis mereka di Kisckfest 2016 Malang © KapanLagi.com/Natanael SepayaBukan cuma enerjik, Kelompok Penerbang Roket sajikan sederet lagu dinamis mereka di Kisckfest 2016 Malang © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Mulai dari Mati Muda , Target Operasi, hingga Dimana Merdeka jadi sajian enerjik dan dinamis untuk para penikmat musik di kota Malang. Belum cukup, Kelompok Penerbang Roket juga ikut memasukkan lagu Panbers yang sudah dikemas secara berbeda untuk dibawakan kali ini.

Semakin seru karena barisan depan para penonton terus berteriak meminta lagu Cekipe untuk dibawakan Rey cs. Dengan berakhirnya penampilan Kelompok Penerbang Roket di hari kedua, Kickfest 2016 Malang pun menyisakan Deadsquad sebagai headline terakhir di hari ketiga nanti. So, tunggu update-nya cuma di KapanLagi.com® guys!

Sudah Tahu Yang Ini?

Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!

Nonton CL 2NE1 di 'We The Fest' Hanya 1 Juta, Cek Tiketnya Yuk!

Ini Alasan Penyelenggara Adakan Soundrenaline di GWK Bali

Disebut Band 'Berbahaya', Ini Komentar Kelompok Penerbang Roket

Jika Sampai Bubar, Kelompok Penerbang Roket Sebut Diri Cupu