Dea Dalila Ungkap Ingin Buat Music Video Dengan Konsep Stop Motion

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 Oktober 2017 10:50
Dea Dalila Ungkap Ingin Buat Music Video Dengan Konsep Stop Motion
Dea Dalila © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk keluar dari HiVi, Dea Dalila pun disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang guru TK dan penyanyi solo. Yang terbaru, penyanyi yang kini berada di bawah naungan label Musica itu baru saja merilis single debutnya yang berjudul Cinta 99%.

"Singlenya Cinta 99%, udah selesai, lagi jalan ke single kedua. Nanti ceritanya akan nyambung ke single kedua," aku Dea Dalila, saat ditemui bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® Tebet (4/10/2017).

Dea kemudian mengungkapkan kalau ia ingin menghadirkan banyak cerita melalui solo karir dan setiap karya yang ia hadirkan. Karena itu, Dea menjelaskan kalau cerita yang ia munculkan pada single Cinta 99% masih akan berhubungan dengan track kedua, video klip, hingga sebuah web series.

Dea Dalila ungkap rencananya mengenai music video kedua yang akan membawa konsep stop motion © KapanLagi.com/Budy SantosoDea Dalila ungkap rencananya mengenai music video kedua yang akan membawa konsep stop motion © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sebenernya kalo masalah apa yang pengen aku bawa itu cerita. Dan penampilan ku juga seiring dengan ceritanya. Nanti ada satu konsep nih. Kenapa di single pertama juga keluar lagu Cinta 99%, itu banyak banget yang tanya. Itu nanti relate ke si konsep atau story yang pengen aku tawarin. 99% ini adalah pembuka, which is nanti continue, jadi story line-nya dari segi lirik dan segala macemnya. Nanti akan ada web series, dan video klip yang continue," lanjutnya.

Yang menarik, Dea juga mengungkapkan kalau saat ini ia sudah menyelesaikan video klip untuk single-nya. Hanya saja, Dea juga tengah bersiap untuk memproduksi music video terbarunya yang akan membenamkan konsep stop motion untuk menyajikan cerita pada track selanjutnya.

"Video klipnya sendiri sih udah finishing-finishing. Tapi ini aku mau coba bikin stop motion untuk video klipnya. Biasanya kan stop motion ada di animasi, cuma ini mau bikin di orang. Gak tau ya di Indonesia udah ada atau belum klip kayak gitu, cuma aku sempet liat ada orang luar bikin stop motion gitu untuk short movie gitu, dan aku pas liat, wah keren juga ya, coba ah bikin yang kayak gitu. Nanti kalo udah ada pasti aku kabarin," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Keluar Dari HiVi, Dea Dalila Sibuk Kerja Sambilan dan Bersolo Karir

Arash Buana Tawarkan Nuansa Pop Akustik Lewat Single 'Di Dekatmu'

Putuskan Solo Karir, Dea Dalila Luruskan Alasan Keluar Dari HiVi

'Traxkustik' Bakal Hadir Kembali Dengan Para Musisi Top Tanah Air

7 Lagu Terbaru Indonesia, 'Mencari Cinta Sejati' - 'Kasmaran'

(kpl/nad/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -