'Traxkustik' Bakal Hadir Kembali Dengan Para Musisi Top Tanah Air

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Traxkustik' Bakal Hadir Kembali Dengan Para Musisi Top Tanah Air Maliq and D Essentials © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berada di era digital nyatanya tak membuat radio kehilangan langkahnya untuk menghadirkan sajian hiburan yang menarik. Malah, tak sedikit acara seru dan menarik yang digelar oleh sejumlah radio. Kali ini, Trax FM bersiap kembali menggelar acara musik yang dinanti oleh kawula muda Ibukota.


Menggaet PopHariIni.com, Trax FM siap untuk menggelar acara Traxkustik Pop Hari Ini. Memilih tema Senandung Senandika, Traxkustik Pop Hari Ini pun bekerja sama dengan Maliq and D Essentials untuk launching album terbaru mereka yang berjudul senada dengan tema Traxkustik Pop Hari Ini.


Namun bukan cuma menghadirkan Maliq and D Essentials saja, Laid This Night, The Trees And The Wild serta HiVi juga bakal jadi penampil dalam acara Traxkustik Pop Hari Ini. Semakin menarik karena acara ini juga akan dipandu langsung oleh 4 penyiar prime time.


Anak Trax dan KLovers, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk hadir di acara Traxkustik Pop Hari Ini © Trax FMAnak Trax dan KLovers, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk hadir di acara Traxkustik Pop Hari Ini © Trax FM


Mulai dari Surya, Molan, Gita Bhebbita dan Randhika Jamil siap untuk memandu acara yang diadakan secara gratis. Tapi keseruan tak hanya sampai di situ saja KLovers, pasalnya ada banyak hadiah dan merchandise menarik yang dibagikan kepada setiap Anak Trax (panggilan untuk para pendengar Trax FM).


Traxkustik sendiri merupakan program on air yang diadakan setiap minggu. Acara ini pun selalu menghadirkan musisi yang menjadi favorit para Anak Trax untuk diwawancarai serta tampil membawakan lagu-lagu mereka secara live on air.


Dengan semua keseruan yang ditawarkan, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk hadir di Traxkustik Pop Hari Ini ya KLovers. Yang nggak kalah penting, pastikan kamu update semua beritanya cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending