Foo Fighters Tampilkan Perdana Lagu 'The Sky is a Neighbourhood'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 17 Mei 2017 17:22
Foo Fighters Tampilkan Perdana Lagu 'The Sky is a Neighbourhood'
Foo Fighters

Kapanlagi.com - Foo Fighters baru saja menampilkan sebuah lagu baru yang akan hadir di bakal album nanti. Lagu berjudul The Sky is a Neighbourhood ini ditampilkan secara live dalam format akustik pada 15 Mei kemarin.

Dalam performnya, hanya Dave Grohl dan Taylor Hawkins saja personel dari Foo Fighters yang memainkan lagu ini. Sebelum memulai aksinya, Dave pun memberikan pesan-pesannya kepada para penonton di acara bertajuk Acoustic 4 A Cure IV tersebut.

"Aku mencari jalan terus untuk mencapai titik ini, aku pikir ini waktunya memainkan lagu baru bung," seru Grohl dari atas panggung. "Kami belum pernah memainkan lagu ini di depan siapapun. Lagu ini berjudul The Sky is a Neighbourhood."

Pada tahun lalu, sang drummer Taylor Hawkins sempat mengungkap bahwa memang Foo Fighters tengah berancang-ancang untuk menggarap album. Hal tersebut diungkapkan pada sumber NME.

"Kami akan segera rekaman album baru. Personel Foo Fighters sih nggak bakal siap kalau Dave belum yakin. Kami nggak tahu itu kapan, kami hanya menunggu SMS dari Dave yang berisi, 'Hei, ayo turun ke studio'."

Sebelumnya, Foo Fighters telah merilis sebuah album EP yang berjudul SAINT CECILIA pada akhir 2015 kemarin. Album tersebut berisi 5 lagu dengan nuansa rock yang akrab diusung band asal Seattle tersebut.

Jangan Lewatkan!

Andovi Da Lopez Ngerjain Para Anak Artis!

Pro Tipz Marlo Ernesto Sang 'Dewa Cinta' Buat #LupainMantan

2017, Foo Fighters Turun ke Studio Untuk Rekaman Album Baru?

Foo Fighters Umumkan Konser Pertama Setelah Hiatus

'Feel Good Inc' Gorillaz Dalam 20 Gaya Musik Sekaligus, Asik!

(nme/otx)


Masih di era 90an, Foo Fighters juga jadi salah satu band yang mengadaptasi ide sebuah film untuk music video lagunya yang yang berjudul Everlong. Yap! Dan film yang menginspirasi band rock ini adalah EVIL DEAD.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -