Datangkan Agnez Mo, SMAN 3 Malang 'Naik Kelas'

Nizar Zulmi  |  Senin, 22 September 2014 21:11
Datangkan Agnez Mo, SMAN 3 Malang 'Naik Kelas'
Agnez Mo @PSCS 2014 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun ini, SMAN 3 Malang patut berbangga dengan kehadiran Agnez Mo dalam agenda tahunan yang mereka tunggu-tunggu, yakni Pagelaran Seni Citra SMANTI (PSCS) 2014. Setelah melalui proses dan perjuangan panjang, mereka kini bisa merasakan hasilnya.

Mendatangkan artis internasional sekelas Agnes Monica tentunya bukan hal sembarangan. Untuk persiapannya sendiri, panitia yang terdiri dari siswa-siswi SMAN 3 Malang sudah 'ancang-ancang' sejak sekitar 10 bulan lalu.

Sejak awal tahun, panitia sudah mulai menggelar voting untuk bintang tamu yang akan menjadi pengisi acara utama. Setelah sukses dengan tema Urbanize Your Jazzuality yang menampilkan Raisa dan BLP tahun lalu, kali ini mereka hadir dengan konsep mendunia dengan World Chamber of Art.

PSCS 2014 tuai banyak pujian ©KapanLagi.com®PSCS 2014 tuai banyak pujian ©KapanLagi.com®

Melalui hasil voting, Agnez Mo menjadi artis paling diinginkan para siswa. Yang paling susah menurut mereka adalah menyesuaikan jadwal, karena seperti kita tahu Agnez Mo super sibuk dengan jadwalnya sebagai artis internasional.

"Kita nyari CP dan manfaatin celah yang ada. Persiapannya sekitar sepuluh bulan. Kita coba hubungin jauh-jauh hari, dan coba menyesuaikan jadwal," ungkap perwakilan panitia PSCS 2014.

Dari wawancara yang kami lakukan dengan sejumlah penonton, banyak yang tak menduga Agnez Mo benar-benar tampil di hadapan mereka. Berbagai pujian pun dialamatkan kepada para panitia melalui social media, tak terkecuali NIC (fans Agnez Mo).

Dihadiri sekitar 3000 penonton lebih, acara tersebut sukses membuat SMAN 3 Malang 'naik kelas'. Suguhan berbagai penampilan para siswa yang unik, serta penampilan kelas dunia dari Agnez Mo, mereka layak mendapatkan apresiasi positif dari banyak pihak.

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -