Loyalitas! NIC Rela Seberangi Laut Demi Agnes Monica

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 21 September 2014 10:51
Loyalitas! NIC Rela Seberangi Laut Demi Agnes Monica
Agnez Mo © KapanLagi.com / Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada yang spesial di kota pendidikan, Malang pada malam Minggu (20/9) ini. Jika para muda-mudi biasanya menghabiskan waktu untuk berkencan atau hang-out bareng teman, kini anak muda malah berkumpul di UMM Dome. Ada apa?

Rupanya, mereka berbondong-bondong menghadiri konser sang mega bintang, Agnes Monica yang datang memenuhi undangan Pentas Seni Citra SMA 3 Malang (PSCS). Di bawah terik matahari siang yang menyengat, para muda-mudi tersebut rela berjejer membentuk barisan panjang untuk antre masuk ke venue konser. Padahal, open gate dijadwalkan baru akan dibuka pukul 17.00 WIB.

Antrean masuk yang mengular @ KapanLagi.comAntrean masuk yang mengular @ KapanLagi.com

Setelah molor beberapa menit, akhirnya gerbang dibuka dan barisan manusia itu pun mulai masuk ke lokasi konser dengan tertib. Perhatian tim KapanLagi.com, yang juga hadir di lokasi, sempat tertuju pada beberapa gadis yang mengenakan atribut beda dan mencolok, yakni warna kuning lengkap dengan atribut ikat kepala dan beberapa aksesoris warna senada.

Tanpa menunggu lama, kami langsung menyapa gadis-gadis yang ternyata anggota resmi NIC (sebutan fans Agnez Mo) itu. Apa yang mereka ungkapkan sempat membuat kami menaikkan alis tak percaya.

"Kita NIC dari Bandung. Berangkat hari Jum'at malam dari sana rombongan enam orang, dua orang naik kereta, sedangkan kita pakai pesawat," jawab salah satu gadis bernama Rani.

Fans di lokasi konser @ KapanLagi.comFans di lokasi konser @ KapanLagi.com

Setelah mencoba menanyai anggota NIC lain yang juga hadir di lokasi, kami kembali dibuat terkejut dengan pernyataan mereka. Rupanya tak cuma dari Bandung, ada yang sampai rela 'menyeberangi' lautan demi melihat sang idola di kota Malang.

"NIC hari ini datang dari mana-mana. Ada yang Surabaya, Bandung, Medan, dari officialnya Jakarta juga ada," jawab gadis yang bernama Dian Nuril tersebut.

Loyalitas maupun totalitas dari NIC memang tak bisa diragukan lagi. Mereka selalu kompak melakukan kegiatan bareng-bareng meskipun terpisah jarak dan lautan. Salut!

Jangan Lewatkan!!!

Foto Bareng Agnez Mo, Mata Pria Ini 'Nakal'

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Setelah Raisa, PSCS 2014 Bawa Agnez Mo ke Malang!

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

(kpl/niz/gtr/ris)

Mereka sebenarnya hampir bertemu kembali beberapa waktu lalu di acara ultah RCTI. Namun sayang Siwon tak jadi datang.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -