Sst! Ternyata Ini Ritual Khusus Agnez Mo Sebelum Naik Panggung

 |  Minggu, 21 September 2014 17:21
Sst! Ternyata Ini Ritual Khusus Agnez Mo Sebelum Naik Panggung
Agnes Monica. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Waktu telah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Nama Agnes Monica tak henti terdengar bergemuruh di UMM Dome kota Malang pada hari Sabtu (20/9) kemarin. Yup, ternyata para NIC (sebutan fans Agnes) tengah memanggil serentak artis idolanya untuk segera naik ke panggung di acara Pentas Seni Citra SMA Negeri 3 Malang.

Agnes sendiri sebenarnya sudah berada di samping panggung untuk bersiap-siap memberikan performa terbaiknya. Tim KapanLagi.com® yang berada di backstage punya kesempatan melihat penyanyi yang tengah meniti karir go internasional itu dari dekat.

Pemanasan menjadi ritual wajib bagi Agnez Mo sebelum naik panggung. / KapanLagi.com®Pemanasan menjadi ritual wajib bagi Agnez Mo sebelum naik panggung. / KapanLagi.com®

Selama sekitar 20 menit, Agnes berada di sana, dikawal oleh para bodyguard dan security. Kenapa ia tak segera naik panggung meskipun namanya sudah bergemuruh dipanggil fans?

Rupanya Agnes punya ritual khusus sebelum naik ke atas panggung. Ia melakukan beberapa aksi peregangan tubuh ringan untuk melemaskan otot sebelum tampil all out di atas panggung.

Hal itu ternyata memang perlu dilakukan mengingat Agnes adalah penyanyi yang super enerjik. Di beberapa lagunya, wanita berusia 28 tahun itu tak jarang melakukan beberapa dance atraktif yang pastinya menghabiskan banyak tenaga.

Walhasil, Agnes akhirnya sukses besar menghibur ribuan NIC yang hadir memadati Dome dengan beberapa lagu dan goyangan super seksinya. Tentu saja ia tak lupa mengumandangkan lagu andalan, Coke Bottle yang telah ditunggu-tunggu banyak orang.

(kpl/gtr/niz/nad)


Lihat Arsip Musik

- - -