Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

Nizar Zulmi  |  Senin, 22 September 2014 10:21
Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu
Agnez Mo di Malang Foto: Angga
Kapanlagi.com - Sebagian besar artis ternama pasti punya yang namanya bodyguard. Mereka sengaja dibayar untuk menjaga sang artis dari fans-fans nakal yang kadang nekat melakukan apapun untuk menemui idolanya.

Hal itu sendiri juga berlaku untuk Agnes Monica yang baru saja datang memenuhi undangan konser di acara Pentas Seni Citra SMA 3 Malang (PSCS 2014). Tim KapanLagi.com® yang juga hadir di backstage menemukan sebuah pemandangan unik ketika berada di area ruang ganti artis.

Yup, di antara hiruk pikuk suasana persiapan yang cukup hectic dari crew Agnes dan panitia acara, ada sebuah sosok yang cukup mencuri perhatian. Bukan artis bukan performer, dia ternyata adalah salah satu security atau bodyguard yang bertugas untuk mengawal Agnes.

Seperti layaknya seorang bodyguard, pria itu bertubuh kekar dan tinggi. Namun istimewanya, ia juga punya paras yang tampan yang nggak kalah oke dari artis loh.

Bodyguard Yang Setia Mendampingi Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®/AnggaBodyguard Yang Setia Mendampingi Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®/Angga

Tak pelak pesona yang ia keluarkan mampu membuat beberapa panitia acara cewek sendiri curi-curi pandang padanya. Beruntung tim reporter yang ada di sana menyempatkan diri tuk 'mencuri-curi' foto dari si bodyguard tampan itu.

Usut punya usut, pria tersebut ternyata adalah salah satu head security di Malang yang acap kali mengawal berbagai macam artis berbeda ketika tiba di Malang. Beberapa waktu lalu ia sempat mengawal Al Ghazali yang datang ke acara peresmian Anang Karaoke. Ia juga tak jarang mengawal tim-tim Sepak bola yang bertanding di Malang.

Dalam beberapa waktu terakhir, Agnes sendiri sempat beberapa kali berpose dengan pria yang tak kalah kekarnya dengan Ade Rai. Nah, menurut kalian tampan mana Ade sama si bodyguard satu ini?

BACA JUGA:

Sst! Ternyata Ini Ritual Khusus Agnez Mo Sebelum Naik Panggung

Fans Agnes Monica Dianggap Radikal, Ini Tanggapan Mereka

Loyalitas! NIC Rela Seberangi Laut Demi Agnes Monica

Pamer Otot Kekar, Agnez Mo Bikin Kota Malang 'Berguncang'

(kpl/gtr/niz/faj)

Dalam acara yang bertema World Chamber of Arts, para siswa-siswi SMAN 3 Malang menyuguhkan beragam penampilan unik yang memadukan budaya dari seluruh dunia.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -