Dari NOAH Hingga Iwan Fals, Mereka Berkolaborasi Jadi 'SATU'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 November 2015 01:15
Dari NOAH Hingga Iwan Fals, Mereka Berkolaborasi Jadi 'SATU'
Project SATU © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa musisi yang bernaung di bendera Musica Studio's bergabung menjadi satu untuk membuat sebuah project terbaru. Iwan Fals, NOAH, Nidji, d Masiv hingga Geisha akan merilis album berkolaborasi yang berjudul SATU.

Album ini nantinya akan berisi 10 buah lagu, termasuk hits Kemesraan milik Iwan Fals. Ada juga lagu berjudul Abadi yang diciptakan oleh beberapa musisi hebat Musica Studio, seperti Iwan Fals, Ariel, Giring, Ryan d Masiv, dan Roby Geisha.

"Jadi kita semua dikumpulin dalam satu ruangan, kami juga memang jarang banget (kumpul) kayak gini dan akhirnya jadi lagu. Prosesnya juga cepet banget, cuma satu jam langsung jadi," kata Ryan saat ditemui disela-sela syuting video klip Abadi, di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Para musisi Musica Studio's bergabung di project SATU © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPara musisi Musica Studio's bergabung di project SATU © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menurut Ryan d Masiv, Iwan Fals sudah memberikan sebuah tulisan berisikan lirik lagu tersebut. Lirik itulah yang akhirnya digarap oleh lima 'jagoan' Musica Studio's hingga menjadi sebuah lagu yang istimewa.

Seperti kebiasaan Iwan Fals, single Abadi juga bercerita tentang potret sekitar. Hal itulah yang membuat lagu ini membawa banyak pesan positif di dalam liriknya.

"Lagu ini memang punya spirit yang bagus, semoga dengan rilisnya lagu ini tak ada lagi kekerasan, tak ada lagi teror, tak ada lagi perpecahan. Pesannya adalah setiap manusia harus punya rasa cinta, dan cinta itu akan harus abadi," pungkas Ryan.

Sudah Baca Yang Ini?

Absen Syuting Klip, Ryan d Masiv Ogah Komentari Kasus Roby Geisha

Makin Mantap, Ryan Ingin Berkarya Sampai Tua Bareng d Masiv

Rayakan Ulang Tahun, Ryan d Masiv Dapat Kejutan Istimewa

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Duet Maut, D Masiv Akan Bergabung Dengan Iwan Fals

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -