Absen Syuting Klip, Ryan d Masiv Ogah Komentari Kasus Roby Geisha

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 November 2015 08:50
Absen Syuting Klip, Ryan d Masiv Ogah Komentari Kasus Roby Geisha
Ryan d Masiv © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah terobosan baru dilakukan oleh band dan musisi yang bernaung di bawah bendera Musica Studio's. Noah, Iwan Fals, Nidji, d Masiv dan Geisha membuat sebuah project baru lewat single dan video musik yang berjudul Abadi.

Sayangnya, Iwan Fals berhalangan hadir di proses pembuatan klip kemarin. Vokalis d Masiv, Ryan pun berharap agar mereka segera ikutan bergabung supaya project ini semakin sempurna.

"Harapan kita sih, om Iwan ikut juga. Biar tambah seru," kata Ryan saat ditemui di sela-sela syuting video klip Abadi bilangan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11).

Ryan d Masiv ogah komentari kasus Roby Geisha © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRyan d Masiv ogah komentari kasus Roby Geisha © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Selain Iwan Fals, Roby Geisha juga absen dalam proses pembuatan klip kemarin. Absennya Roby merupakan buntut dari kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan sebelumnya, Ryan d Masiv ternyata ogah berkomentar tentang absennya Roby Geisha. Pelantun lagu Cinta Ini Membunuhku tersebut lebih ingin fokus dengan project ini saja dibanding mengomentari kasus rekannya itu.

"Kalau itu (Roby) kita belum bisa menjawab. Sekarang kita fokus ke video klip Abadi aja dulu," pungkas Ryan.

Sudah Baca Yang Ini?

Makin Mantap, Ryan Ingin Berkarya Sampai Tua Bareng d Masiv

Rayakan Ulang Tahun, Ryan d Masiv Dapat Kejutan Istimewa

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Duet Maut, D Masiv Akan Bergabung Dengan Iwan Fals

Demi Ongkos Latihan, D Masiv Pernah Ngamen di Blok M

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -