Coldplay Persembahkan Penampilannya Untuk Linkin Park

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 Agustus 2017 14:22
Coldplay Persembahkan Penampilannya Untuk Linkin Park
Coldplay © Splashnews

Kapanlagi.com - Meninggalnya frontman Linkin Park, Chester Bennington, menyisakan duka yang mendalam bagi para fans dan dunia musik. Tidak heran sampai hari ini masih ada sejumlah fans yang masih merasakan duka karena sosok pahlawan di masa mudanya telah tiada.

Mengingat sepak terjang Chester bersama Linkin Park yang banyak memberi pengaruh untuk dunia musik, baru-baru ini Coldplay pun memberikan penghormatan. Seperti dilansir dari Billboard, Coldplay membawakan tribute untuk Linkin Park dalam penampilannya.

Chris Martin wakili Coldplay untuk menampilkan single 'Crawling' milik Linkin Park © SplashnewsChris Martin wakili Coldplay untuk menampilkan single 'Crawling' milik Linkin Park © Splashnews

Pada jadwal pertama dari rangkaian tour mereka di Amerika Utara, Coldplay tampil di hadapan para fansnya di MetLife Stadium. Pada momen itu, Chris Martin yang merupakan frontman Coldplay membawakan sendiri salah satu hit single unit nu-metal tersebut, Crawling.

Dengan sebuah piano, Coldplay mulai memainkan single Crawling sebagai bentuk tribute untuk para fans Linkin Park dan Chester Bennington. Penampilan pada kali ini juga Chris Martin tujukan untuk siapapun yang telah kehilangan seseorang.

Chester Bennington sendiri meninggal dunia di usia 41 tahun pada 20 Juli kemarin. Linkin Park juga sebenarnya dijadwalkan untuk tampil bersama Blink 182 di New York, beberapa hari sebelum penampilan Coldplay. Namun penampilan itu harus dibatalkan mengingat kepergian Chester Bennington.

Aksi Chris Martin membawakan single Crawling ini berhasil direkam oleh para penonton yang hadir pada konser tour Coldplay. Meski kini Chester Bennington telah tiada, namun jelas semangatnya yang selalu ia tuangkan ke dalam lagu-lagu Linkin Park masih terus hidup sampai hari ini.

Baca Yang Ini Juga!

Chester Bennington Bunuh Diri, Sang Istri Akhirnya Buka Suara

Mike Shinoda Posting Foto Pertama Chester Bersama Linkin Park

Chester Bennington: Soundtrack Kesepian, Amarah dan Frustasi

Fakta Kelam Kehidupan Chester Bennington, Tenar Namun Menderita

Chester Bennington Meninggal Dunia, Linkin Park Batalkan Tour

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -