Cetak Prestasi, Ade Govinda Tertarik Dengan Penyayi Ini

Fajar Adhityo  |  Rabu, 08 Juli 2015 19:53
Cetak Prestasi, Ade Govinda Tertarik Dengan Penyayi Ini
Ellino dan Ade Govinda

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru, Ellino patut berbangga hati, pasalnya single pertamanya yang berjudul Aku dan Dunia (Merindukanya) karya cipta Fariz Herlambang mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia dengan masuk chart di radio-radio di Indonesia.

Sebagai pendatang baru keberhasilan ini tentu akan membuka gerbang karir Ellino ke depannya. Sebuah fansbase bakal terbentuk yang akan membantu dirinya dalam menapak ke industri..

"Haru dan bangga karena tak menyangka lagu yang saya lantunkan tersebut disukai banyak pecinta lagu Indonesia," ujar Ellino saat melalui surat elektronik.

Ade Govinda/@Foto: KapanLagi.com®Ade Govinda/@Foto: KapanLagi.com®

Keberhasilan yang ditorehkan Ellino ternyata menarik musisi Ade Govinda yang melakukan kerjasama dengannya. Dalam waktu dekat ini, gitaris band Govinda itu akan menjadi produser sekaligus pencipta lagu yang akan dibawakan Ellino.

Ellino merasa bersyukur dengan adanya bantuan serta campur tangan Ade Govinda. Dia paham bahwa Ade adalah komposer yang baik dalam membuat single hits, tentu saja Ellino tak sabar untuk menyapa penikmat musik Indonesia dengan single keduanya.

"Kalau nggak ada halangan setelah Lebaran ini, single kedua sudah jadi," pungkas Ellino.

BACA JUGA:

Ini Alasan Gusti Arya Gaet Ade Govinda di Single Terbarunya

Sesi Curhat, Ade Govinda: Musik Indonesia Seperti Bola Liar Ya

Ade Govinda Bikin Duo Arka Jadi Bikin Lagu Melankolis?

Ade Govinda Tak Butuh Waktu Lama Garap Soundtrack Film Sam Brodie

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -