Ini Alasan Gusti Arya Gaet Ade Govinda di Single Terbarunya

Rizqi Zhairisma  |  Kamis, 16 April 2015 14:02
Ini Alasan Gusti Arya Gaet Ade Govinda di Single Terbarunya
Gusti Arya - Ade Govinda Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat sibuk berkarir di Malaysia pada tahun 2013 hingga 2014, Gusti Arya akhirnya kembali ke tanah air untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Diakui Gusti, menurutnya orang Indonesia lebih pro untuk diajak bekerja, dan peluang kesuksesan lagunya juga lebih tinggi.

"Satu sisi, project album yang sekarang lebih besar chance-nya di Indonesia. Kalo kita bisa liat sendiri, di negeri tetangga seperti Malaysia, Singapore, dan Brunei pada suka lagu Indonesia. Chart-chart lagunya juga yang tinggi musisi-musisi Indonesia. Aku pikir dengan begitu ya, kenapa nggak kembali ke tanah air," ungkapnya saat media visit ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

Gusti Arya sangat antusias menekuni promosi single-nya yang berjudul Hatiku Libatkan Yang Lain. Ia punya banyak keinginan untuk lagunya tersebut.

Gusti Arya Foto: KapanLagi.comGusti Arya Foto: KapanLagi.com

"Aku pengen karyaku itu nantinya lebih dikenal banyak orang. Aku pilih genre yang di Indonesia paling banyak orang suka, yaitu pop," lanjutnya.

Meskipun bisa menciptakan lagu sendiri, Gusti sengaja menggaet Ade Govinda sebagai pencipta lagunya. Menurutnya, Ade tahu apa yang paling pas untuk selera orang Indonesia.

"Walaupun aku bisa nyiptain lagu, tapi tetep aja aku butuh konsultasi sama orang yang lebih berpengalaman menciptakan lagu yang menyayat hati. Bukan karena aku nggak pede ya, tapi karena mereka lebih ngerti sama style di Indonesia. Sebab selama ini aku musiknya, bisa liat di sound cloud aku, bukan Indonesia market, hehehe," pungkas Gusti. 

Simak Juga:

Sesi Curhat, Ade Govinda: Musik Indonesia Seperti Bola Liar Ya

Ade Govinda Bikin Duo Arka Jadi Bikin Lagu Melankolis?

Ade Govinda Tak Butuh Waktu Lama Garap Soundtrack Film Sam Brodie

Proyek Bareng, Ade Govinda - Deasy Natalia Bakal Cinlok?

Latihan Nembak, Ade Govinda Pakai Peluru Asli

(kpl/ami/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -