Ade Govinda Bikin Duo Arka Jadi Bikin Lagu Melankolis?

 |  Jumat, 20 Maret 2015 23:15
Ade Govinda Bikin Duo Arka Jadi Bikin Lagu Melankolis?
Duo Arka ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah merilis dua single pertamanya yang berjudul Hey Girl dan Pilihan Yang Salah, Duo Arka kini tengah berharap menciptakan lagu melankolis. Bukan tanpa sebab, ini dikarenakan kedekatan dan perjumpaannya dengan Ade Govinda.

"Dari Ade, saya tuh banyak belajar kunci dan nada-nada yang saya belum pernah pertimbangkan untuk bikin lagu jadi ilmu baru banget untuk saya. Sebelumnya sama Ade udah temenan, jadi kita bisa sharing-sharing soal musik gitu. Tapi kita jadi lebih deket dengan adanya project ini, jadi sering ketemu untuk kepentingan produksi, promo maupun kepentingan chemistry," ungkap Ryan saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Rabu (18/3) lalu.

Walau kini tengah dekat dengan Ade, Duo Arka sama sekali belum mempertimbangkannya lebih jauh. Namun mereka pun sama sekali tidak menutup diri kalau kesempatan itu memang datang pada mereka.

Duo Arka sudah membicarakan kerja sama mereka dengan Ade Govinda ©KapanLagi.comDuo Arka sudah membicarakan kerja sama mereka dengan Ade Govinda ©KapanLagi.com

"Kalau untuk featuring atau project lainnya kita nggak ada yang tau ya. Yang pasti sih saya sama Abe fokus di Duo Arka buat mempromokan single ketiga kita yang memang ciptaan dia," lanjut personel Duo Arka tersebut.

Senang dengan hasil kolaborasi mereka, Duo Arka pun sepakat untuk melanjutkan kerja sama mereka. Hanya saja, mereka mengakui kalau waktu menjadi kendala utama untuk rencana mereka.

"Perbincangan ke depan sih udah ada sama Ade, kalo semisal dia nyiptain lagu pengen guide-nya kita. Tapi belum tau nih, waktunya aja yang belum ada," tutup Ryan dan Abe.

(kpl/ami/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -