Mantap! Temon CS Tunjukkan Aksi Nyata Bagi Para Penderita Kanker

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 14 Februari 2015 09:22
Mantap! Temon CS Tunjukkan Aksi Nyata Bagi Para Penderita Kanker
Temon CS ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak mendengar kabar dari aktor yang pernah bermain di serial ABDEL DAN TEMON. Tapi baru-baru ini, Temon tampil denga merilis sebuah video klip baru bersama teman-teman musisinya.

Bersamaan dengan hari kanker, Temon merilis single yang berjudul Jangan Menangis. Bersama teman-teman yang bernaung di bawah bendera label Pro M, single ini dinyanyikan Temon bersama Ruri Repvblik, Mike Mohede, Zian Zigaz, Ajie Dygta, dan Felicia.

"Ini single Temon yang kedua, dibantu temen-temen dari Pro M. Kami berenam, lagu ini tercipta dari kisah nyata tentang seorang anak yang ayahnya meninggal karena kanker. Ironisnya si anak sekarang sedang menderita kanker darah. Ini syair bareng-bareng buatnya, lagu ini di dedikasikan untuk mereka semua para penderita kanker," ujar Temon saat ditemui di kawasan Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/2).

Temon cs membawa misi mulia lewat single Jangan Menangis ©KapanLagi.com/Budy SantosoTemon cs membawa misi mulia lewat single Jangan Menangis ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Temon pun menceritakan alasan kenapa lagu ini sampai dinyanyikan ramai-ramai oleh mereka. Dengan niat mulia untuk membantu para penderita kanker, Temon cs pun ingin mengajak orang-orang untuk ikut peduli dengan penyakit mematikan yang satu ini.

"Awal mulanya ada dua versi, saya cuma sendiri, tapi sendiri kesannya belagu banget, mudah-mudahan artis lain ikut membantu penderita kanker untuk kebaikan. Memang sangat tidak adil kami mengajak rekan-rekan semua untuk membantu saudara kita yang kena kanker. Tapi di sini juga sudah ada yang patungan, ada yayasan kanker. Nanti keuntungan akan disumbangkan lewat situ," ujar Temon.

Ajie Dygta pun ikut berkomentar tentang alasan kenapa mereka membentuk aksi nyata lewat single ini. "Kita berbagi nggak melihat pakaian kita apa. Mau itu musik pop atau yang lainnya, ketika kita mau berbagi, tuangkan saja apa yang kita bisa dan kita wujudkan," tutup Ajie.

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -