Video Klip 'Hey Ma', OST 'FAST AND FURIOUS 8' Yang Eksotis!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 11 Maret 2017 12:22
Video Klip 'Hey Ma', OST 'FAST AND FURIOUS 8' Yang Eksotis!
Camila Cabello © YouTube

Kapanlagi.com - Akhirnya video klip dari soundtrack sekuel FAST AND FURIOUS ke 8 rilis juga. Berjudul Hey Ma lagu ini menempatkan kolaborasi antara Pitbull dengan dua penyanyi berdarah Amerika Latin, Camila Cabello (ex Fifth Harmony) dan J Balvin.

Terkesan seperti suasana kota-kota di negara Amerika Latin, sebenarnya video klip ini diambil di Miami. Banyak sekali scene dance dan kemesraan yang ada di hadirkan dalam klip tersebut. Dan jangan lupakan adanya mobil-mobil sport yang sangat ikonik dengan film tersebut.

Lagu ini dinyanyikan dalam Bahasa Spanyol, sesuai dengan lokasi syuting film THE FATE OF THE FURIOUS yang diambil di Kuba. Bisa masuk dalam proyek ini adalah suatu hal yang membanggakan untuk Camila. Selain merupakan kesempatan yang istimewa, Kuba merupakan tanah asal gadis cantik ini.

Ngomong-ngomong, keterlibatan ini bisa dibilang sebagai langkah-langkah nyata yang dibuat oleh Camila Cabello sebagai soloist. Ia resmi tak bergabung lagi dengan Fifth Harmony terhitung pada Desember 2016 silam.

Nama Camila Cabello sebenarnya tak ada dalam proyek ini awalnya. Pitbull sebagai 'empu' dari lagu Hey Ma mengatakan bahwa awalnya lagu ini dinyanyikannya bersama Britney Spears. Begitu juga sosok J Balvin yang sebenarnya menggantikan posisi Romeo Santos. Bahkan lagu Hey Ma versi Pitbull featuring Britney Spears & Romeo Santos ini sudah direkam!

"Awalnya, lagu ini merekam suaraku, Romeo Santos danBritney Spears. Kemudian datang tim dari FAST FURIOUS, mereka suka sama lagu itu. Mereka kemudian membawa J Balvin dan Camila Cabello. Jadi, ini menjadi satu perjalanan yang cukup menarik," tutur Pitbull kepada Radio.com.

Jangan Lewatkan!

Isi OST 'FF 8', Pitbull Gantikan Britney Dengan Camila Cabello

Camila Cabello - Pitbull Isi Soundtrack 'FAST AND FURIOUS 8'?

Sering Kolaborasi Dengan Penyanyi Tenar, Apa Alasan Charlie Puth?

Angka Penjualan Lagu Terbesar Jennifer Lopez di Inggris Terungkap

Tak Biasa, Pitbull & Natalia Lafourcade Menang Imbang di Grammy

(rol/otx)

Orangtua mana yang mau menamai anaknya Pitbull? Dia lahir dengan nama Armando Christian Pérez kok.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -