John Mayer Sayangkan Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 07 April 2017 09:31
John Mayer Sayangkan Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony
John Mayer © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak 18 Desember 2016, Camila Cabello resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya Fifth Harmony. Uniknya, dalam sebuah video John Mayer berbicara tentang grup tersebut dan menyatakan bahwa sebenarnya kebersamaan mereka tak patut untuk berakhir.

Soloist berusia 39 tahun ini 'meluruskan' perpecahan Fifth Harmony dengan Camila. Baginya, Fifth Harmony adalah suatu kesatuan dan jika salah satu bagiannya hilang akan menghadirkan sebuah ruang kosong di sana.

John Mayer mendemonstrasikan ungkapannya ini dengan sebuah piano. Awalnya mantan kekasih Katy Perry ini memainkan nada dari empat not. Ia pun membandingkan nada tersebut dengan nada dari lima not yang sempurna harmonisasinya.

"Aku suka Fifth Harmony," ujarnya sambil memainkan lima not. "Namun, kemudian Camila keluar dari band dan sekarang hanya begini saja," ucap John dengan memainkan nada dari empat not.

"Jika kalian benar-benar ingin menambahkanku dalam grup mereka, kalian akan mendapatkan begini," ungkap John seraya memainkan enam not. "Dan yang terakhir tadi itu terlalu banyak not."

Camila Cabello sendiri kini sedang fokus dengan karir solonya. Yang paling baru, suaranya akan terdengar dalam lagu yang menjadi soundtrack FAST FURIOUS 8, Hey Ma. Dalam lagu tersebut, Camila digandeng oleh Pitbull yang juga mengajak J Balvin.

Jangan Lewatkan!

Shawn Mendes Akhirnya Bisa Nyanyi Bareng John Mayer

John Mayer Akui Katy Perry Jadi Inspirasi Dalam Lagu Barunya

2 Rilisan Baru John Mayer Kuasai Billboard Top Rock Albums!

John Mayer Cerita Soal Pembuatan 'THE SEARCH FOR EVERYTHING'

[VIDEO] 'You're Gonna Live Forever in Me' John Mayer Versi Cewek

Fifth Harmony masih terlihat kompak meski ditinggal satu personelnya, Camila Cabello. Tak ada janjian warna kali ini, hanya saja mereka sama-sama tampil seksi.
9 FOTO