Camila Cabello Ciptakan Banyak Karya Baru dan Tak Lama Akan Rilis Album

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Camila Cabello Ciptakan Banyak Karya Baru dan Tak Lama Akan Rilis Album Foto: Camila Cabello (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Camila Cabello sedang menulis banyak karya belakangan ini. Seperti yang disebutkan dalam ungguhannya di sosial media Instagram pada hari Senin (10 Agustus). Lewat ungguhan itu ia memberi petunjuk kepada para penggemarnya bahwa album berikutnya mungkin sedang dalam pengerjaan.

Dalam unggahan bintang pop ini, ia tampil dengan gitar dan kibordnya sembari duduk santai di sofa. Warna baju dan gitarnya memberikan perpaduan warna yang begitu serasi. "Mengirim begitu banyak cinta untuk semua orang," Ia pun membuka caption nya dengan kalimat yang indah.

"Aku telah menulis banyak musik baru dan itu datang dari tempat yang benar-benar murni. Pengingat buat diriku setiap hari bahwa hidup adalah sekarang; dan bukan kemarin atau pun besok. Mari bersikap rendah hati, lembut, dan baik kepada diri sendiri dan orang lain."

Itu merupakan pembaruan musik baru secara resmi pertama dari Cabello sejak ia merilis album keduanya ROMANCE pada 6 Desember 2019 lalu. Album tersebut sukses mencapai posisi 3 di Billboard 200. Baru-baru ini penyanyi dan penulis lagu berusia 23 tahun ini juga menampilkan ulang tiga single dari album ROMANCE nya. Tiga single itu antara lain My Oh My, Liar, dan lagunya bersama kekasihnya, Shawn Mendes, dalam medley piano cantik untuk serial konser virtual Priceless Experiences at Home.

 

Penulis: Zakiatul Mufaricha

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending