Camila Cabello - Pharrell Williams Sibuk Bareng di Studio

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 03 Maret 2017 11:22
Camila Cabello - Pharrell Williams Sibuk Bareng di Studio
Camila Cabello via: fuse TV

Kapanlagi.com - Setelah berpisah dengan grup Fifth Harmony, Camila Cabello lebih luwes untuk berfokus pada karir solonya. Dikabarkan saat ini ia tengah membuat debut solonya. Setelah meunggah foto bareng Frank Dukes (produser lagu Drake - Travis Scott), kini dirinya membagikan sebuah foto dari dirinya dengan popstar, Pharrell Williams.

Dalam postingan foto tersebut, Camila sedang memangku sambil memandangi layar laptopnya. Sedangkan Pharrell yang bertopi hijau menunjukkan jarinya ke layar laptop. Di sisi lainnya duduk Frank Dukes yang mengamati aktivitas mereka.

🌹

A post shared by Camila Cabello (@camila_cabello) on Mar 1, 2017 at 10:29pm PST

Belum ada update detail tentang proyek yang sedang dikerjakan oleh Camila. Namun dikabarkan karya solo debut Camila Cabello akan dirilis pada musim gugur nanti.

Camila juga tercatat sebagai salah satu pengisi soundtrack dari lanjutan film populer FAST AND FURIOUS. Dalam soundtrack tersebut, ia berkolaborasi dengan rapper Pitbull dan J Balvin. Hey Ma, menjadi judul lagu yang mempertemukan dua penyanyi ini.

fate of the furious!!!!!!!!!!! vroom vroom #F8

A post shared by Camila Cabello (@camila_cabello) on Mar 1, 2017 at 10:33pm PST

Penyanyi yang mempopulerkan lagu Bad Things ini sempat disoroti oleh Andrew 'Pop' Wansel, sosok yang menjadi produser lagu penyanyi Kehlani dan Alessia Cara. "Aku nggak pernah meremehkan talentanya, tapi aku nggak melihat dia punya visi yang kuat," ujarnya.

Camila Cabello memulai karir solonya sejak tahun 2015 silam yang diawali dengan kolaborasinya bareng Shawn Mendes dalam lagu I Know What You Did Last Summer. Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini berpisah dari grup yang membesarkan namanya pada Desember 2016 silam.

Jangan Lewatkan!

Camila Cabello - Pitbull Isi Soundtrack 'FAST AND FURIOUS 8'?

Camila Cabello: Aku Tak Mau Berakhir Dengan Cara Seperti Ini

Camila Cabello Putuskan Hengkang Dari Fifth Harmony

'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain

Harry Styles Bagi Kunci Sukses 1D Bermusik Pada Fifth Harmony

Setelah sempat vakum sesaat, akhirnya di awal tahun ini Fifth Harmony kembali beraksi di atas panggung.
9 FOTO