'Born to Be Singer', Nicky Astria Merasa Terharu

Rahmi Safitri  |  Rabu, 29 Juni 2016 07:22
'Born to Be Singer', Nicky Astria Merasa Terharu
Nicky Astria © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Seno M Hardjo kembali memberi gebrakan baru di industri musik Indonesia. Seno bakal merilis album BORN TO BE SINGER, sebuah karya yang menjadi jembatan bagi talenta-berbakat yang kurang terkespos. Uniknya, di album pertemukan penyanyi berbagai lintas generasi seperti Nicky Astria dan Syaharani.

"Ini bukan kali pertama saya menulis lagu. Tapi untuk lagu ini saya merasa sangat senang karena dibawakan dengan sangat baik oleh dua vokalis lintas generasi yang luar biasa," ucap Seno, belum lama ini, di Jakarta.

Duet lintas generasi diperlihatkan pada kolaborasi antara Nicky Astria dan Barsena pada lagu Mengapa Harus Berjumpa milik D' Lloyd yang diaransemen ulang. Bahkan, Nicky Astria mengaku terharu setelah mendengar hasilnya. "Lagunya menjadi kekinian. Haru pisan mendengarnya," kata Nicky.

Richard Chriss, salah satu pendukung Born To be Singer © KapanLagi.com®Richard Chriss, salah satu pendukung Born To be Singer © KapanLagi.com®

Di album ini Seno juga memperkenalkan lima vokalis pendatang baru bertalenta. Mereka adalah Kamasean Matthews, Fadil Jaidi, Barsena Bestandi, Richard Chriss dan Brianna Simorangkir. Tentu Seno punya alasan tersendiri meiliki 5 penyanyi tersebut.

"Bakat dan totalitas menjalani karir musik itu sudah harus menjadi pondasi masing-masing singer. Syarat yang lain adalah mereka wajib punya followers banyak di Twitter, Facebook dan Instagram. Atau video mereka mendatangkan Viewers yang banyak pula di Youtube," papar Seno.

Sebanyak 12 lagu yang disajikan Seno dalam album Born To be Singer. Dari mulai dari rock, pop hingga jazz. Jika tak ada aral melintang, rencananya album ini siap dilempar ke pasaran setelah Lebaran nanti. "Semoga perkenalan dari album ini bisa menarik perhatian para penikmat musik Indonesia yang selalu merindukan karya-karya berkualitas," pungkasnya.

Simak berita lainnya!

Ikutan 'D'Academy Celebrity', Thalita Latief Kangen Bernyanyi

Ini Alasan Kenapa Adele Tak Membuat Music Video 'Skyfall'

Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ihsan Idol Diprotes Fans

Lagu Opick Dijadikan Dakwah Oleh Mantan Penari Istana Negara

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -