Dapat Izin dari Suami, Nicky Astria Langsung Terima Tawaran Konser di Kampung Halaman

Penulis: Umar Sjadjaah

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Izin dari Suami, Nicky Astria Langsung Terima Tawaran Konser di Kampung Halaman
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Nicky Astria bakal menggelar konser bertajuk Exclusive With Nicky Astria "Bias Sinar di Kota Tua" pada 24 Februari 2024 di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung, Jawa Barat. Konser ini digagas oleh promotor HM Entertainment, milik pengusaha muda Harry Murti bersama Fronline Enterprise.

“Banyak artis bertalenta datang dari Bandung, dan berkontribusi dalam Industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky Astria yang dijuluki lady rockers,” kata Harry Murti, dalam jumpa pers di Xindrom Café-BSD, Kamis, (1/2/2024).

Butuh waktu yang cukup panjang Nicky Astria menerima tawaran dari promotor untuk mengadakan konser "Bias Sinar di Kota Tua". Pelantun lagu 'Jarum Neraka' itu mengaku harus meminta izin dulu kepada suaminya, Gunanta Afrina.

1. Dapat Izin Suami

Selama ini, Nicky sudah berkomitmen dengan sang suami hanya mengadakan konser setahun sekali. Nah, di tahun 2024 ini, Nicky sebenarnya sudah membuat kontrak untuk manggung dengan sebuah event organizer yang akan digelar pada April, seusai lebaran.

"Saya sudah komitmen sama suami, akan konser setahun sekali. Itupun sudah diambil oleh salah satu promotor, makanya saya bingung ketika ditawari untuk konser di kota Bandung," kata Nicky Astria.

"Jadi, ditolak sayang, diterima melanggar komitmen dengan suami. Saya coba ngomong dengan suami, meski alot. Akhirnya suami mengijinkan, karena konsernya di kampung halaman," tambah Nicky Astria.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dimeriahkan Musisi Top Tanah Air

Sederet musisi-musisi top Tanah Air akan terlibat dalam konser ini. Mulai dari Tohpati band, Andi /rif. Dalam konser itu juga, Nicky Astria dan Andi /Rif akan memberikan penampilan spesial di atas panggung.

“Satu di antaranya bakal duet dengan Nicky. Judul lagunya apa? Masih rahasia," kata Andi.

“Saya akan merekrut pemain gitar Deadsquad, juga pemain drum Isyana. Jadi bunyinya dipastikan akan terasa lain,” sambung Tohpati .

Diketahui harga tiket konser Nicky Astria terbagi dalam dua kategori, untuk kategori Gold dihargai Rp1.650.000 dan kategori Platinum Rp2.250.000. Adapun tiket konser ini bisa didapatkan di website.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending