Ikutan 'D'Academy Celebrity', Thalita Latief Kangen Bernyanyi

Risang Sudrajad  |  Selasa, 28 Juni 2016 20:50
Ikutan 'D'Academy Celebrity', Thalita Latief Kangen Bernyanyi
Thalita Latief © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terakhir mengeluarkan single pada 2010, Thalita Latief vakum dari dunia tarik suara. Sejak saat itu, Thalita lebih banyak menjadi host dan mengurus rumah tangga. Kini, istri Dennis Lyla itu pun kangen untuk kembali bernyanyi dan mengeluarkan single baru.

"Kangen, terakhir kan 2010. Karena kangen aja, kalau di tv kan biasanya nge-host aja. Kangen nyanyi lagi, kalau MC ke luar kota kan suruh nyanyi tuh, sekarang pengen nyanyi lagu sendiri," ujar Thalita saat pemotretan untuk single terbarunya di VAP Studio kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada (27/6).

Beberapa waktu lalu, Thalita sempat mengikuti kompetisi D'Academy Celebrity di Indosiar. Gara-gara mengikuti ajang tersebut, Thalita pun kembali menemukan passion-nya dalam bernyanyi.

Thalita Latief kangen dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThalita Latief kangen dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Momennya adalah karena ikut kompetisi D'Academy Celeb. Kok kayaknya seru ya nyanyi lagi. Dari situ trigger-nya, pengen nyanyi lagi deh. Jurinya juga kan kenal semua ya. Walaupun di panggung deg-degan, tapi jurinya kita kenal semua," kata pelantun Aw Aw Awas itu.

Bergabung dalam acara tersebut, Thalita pun mendapat dukungan dari juri-juri D'Academy dan juga teman-teman rekan artis lainnya agar kembali bernyanyi. Kini, Thalita sudah menyiapkan single terbarunya yang akan launching usai lebaran nanti.

"Di belakang panggung mereka juga nyemangatin yang kayak 'Lo tuh nyanyi lagi kek'. Iya ya kenapa nggak. Nggak mau sembarangan gitu loh. Konsepnya yang kuat, nggak mau niruin siapa-siapa. Aku pengennya kayak gini. Jalani aja. Orang suka amin, nggak suka Alhamdulillah aja," pungkasnya seraya tersenyum.

Simak Juga:

Hampir 4 Tahun, Anak Thalita Latief Sering Tirukan Sang Ayah

Pintar! Anak Dennis Lyla & Thalita Latief Penurut

Thalita Latief dan Dennis Lyla Sering Kali Quality Time Bareng

Diet Ketat, Thalita Latief Dibantu Sang Suami

Turun 10 Kilo, Thalita Latief Makin Cantik dan Langsing