Ini Alasan Kenapa Adele Tak Membuat Music Video 'Skyfall'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 Juni 2016 19:22
Ini Alasan Kenapa Adele Tak Membuat Music Video 'Skyfall'
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan cuma hebat dalam menciptakan lagu-lagu hits, Adele pun mampu mewujudkan sebuah soundtrack film hingga meledak di pasaran. Seperti ketika ia dipercaya untuk mengisi soundtrack salah satu sekuel film James Bond yang dirilis pada tahun 2012 silam, SKYFALL.

Yap, soundtrack yang berjudul senada dengan film itu pun berhasil meledak di pasaran, menyusul sukses dari SKYFALL di seluruh layar bioskop dunia. Hanya saja ada satu hal yang masih menjadi pertanyaan sampai hari ini, kenapa Adele tidak membuat music video untuk lagu hits tersebut?

Seperti yang dilansir dari Channel 24, penyanyi London itu pun mengungkap alasan kenapa soundtrack sukses seperti Skyfall tidak memiliki music video. "Aku tidak ingin ada music video untuk lagu itu (Skyfall), karena saat itu aku sedang mengandung 9 bulan dan fisikku melemah," ujarnya.

Sedang hamil dan merasa tidak seperti Halle Berry, Adele tak mau membuat music video untuk lagu Skyfall © TPG ImagesSedang hamil dan merasa tidak seperti Halle Berry, Adele tak mau membuat music video untuk lagu Skyfall © TPG Images

Bukan cuma itu saja, Adele juga mengungkap alasan lain yang membuat ia ogah membuat music video untuk single Skyfall. Selain karena kondisi kehamilannya, Adele merasa postur tubuhnya kurang pas dengan tema James Bond karena tidak seperti Halle Berry.

"Ya dan aku tidak seperti Halle Berry. Kamu tentu tidak akan mau membuat sebuah video untuk soundtrack James Bond kalau kamu tidak terlihat seperti Halle Berry," tandasnya.

Walau begitu, track yang diproduseri oleh Thomas Newman dan Bill Bernstein itu tetap memiliki video walau hanya mengambil sejumlah klip dari adegan film SKYFALL sendiri. Well, coba kamu simak sendiri di bawah ini ya KLovers.

Ini Juga Nggak Kalah Menarik!

Nostalgia Mantan Bareng Adele Sukses Bikin Baper

'Send My Love' Adele Berubah 'Mencekam' Saat Dibikin Parodi

Disebut Suara Digital, Adele Balas Dengan Kalimat Kasar

Rock Werchter Hadirkan Headline Panas, Yuk Cek Tiketnya!

[FOTO] Mewah! Habiskan Rp 129 Miliar, Inilah Rumah Baru Adele