Nicky Astria Dan Atiek CB Bakal Adu Gengsi Di Atas Panggung, Tiket Ludes!

Penulis: Shannen Marcelia Ichwan

Diterbitkan:

Nicky Astria Dan Atiek CB Bakal Adu Gengsi Di Atas Panggung, Tiket Ludes!
Siapa yang bakal menang adu gaya dan suara antara Nicky Astria dan Atiek CB? (Credit : Instagram.com/atiekcbsunglasses dan instagram.com/nicky_astria_real)
Kapanlagi.com -

Siapa yang nggak kenal dua diva rock legendaris Indonesia, Nicky Astria dan Atiek CB? Nah, siap-siap nostalgia bareng mereka berdua! Soalnya, Kolam Ikan Entertainment bakal ngadain konser kolaborasi super seru bertajuk "Nicky Astria Meets Atiek CB" pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Balai Sarbini, Jakarta.

Ini bukan konser pertama Nicky Astria yang dipromotori oleh Kolam Ikan, tapi yang ketiga. Dan tebak apa? Ketiga-tiganya selalu sold out! Wah, para penggemar Nicky Astria alias Nickfam emang setia banget ya. Menurut Iwan Kurniawan, Project Director konser ini, "Hattrick! Tiga kali konser Nicky Astria selalu sold out, yang artinya, nickfam selalu menantikan penampilan Nicky Astria yang nggak pernah membosankan."

Nah, yang bikin konser kali ini makin spesial adalah kehadiran Atiek CB sebagai lawan duet Nicky Astria. Keduanya udah sahabatan lama dan punya banyak cerita seru. "Mereka pasti akan banyak ngungkap berbagai cerita yang baru untuk para penggemarnya di konser nanti," tambah Iwan.

Penasaran gimana keseruannya? Nicky Astria sendiri udah ngasih bocoran di Instagramnya. "Hai smuahhhhh. Bayangin saya ketemu Atiek CB, Tgl 11 okt 2024. Bisa seheboh apa? Apakah akan gelap gulali seperti poster diatas? Atau apakah Atiek cb akan maksa saya pakai kostum buricak burinong collorfull? Saya ngapain?...dia ngapain? Mungkinkah? Ah liat aja ntar yaaaa…” tulis Nicky Astria.

1. Adu Gengsi Dua Diva Rock

Pengen adu gaya dan suara yang bikin kita deg-degan? Atau lebih suka nostalgia bareng cerita-cerita seru? Keduanya bisa kamu dapetin di konser Nicky Astria dan Atiek CB!

Perpaduan suara emas mereka ditambah cerita-cerita kocak di belakang layar bakal bikin malam itu jadi nggak terlupakan. Siapa sih yang enggak penasaran pengen lihat dua diva rock ini saling saingin di atas panggung? Dijamin bakal jadi malam yang penuh kejutan dan keseruan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Reza Artamevia Tambahin Serunya Konser

Pengen dengerin suara merdu tiga diva Indonesia? Atau pengen lihat kedekatan mereka di atas panggung? Keduanya bisa kamu dapetin di konser ini! Kehadiran Reza Artamevia bikin line-up musisi semakin lengkap.

Kolaborasi mereka pasti bakal bikin suasana konser jadi super seru dan penuh emosi. Bagi para penggemar Reza, ini adalah kesempatan langka untuk nonton idolanya tampil bareng legenda rock Indonesia. Dijamin bakal jadi malam yang nggak akan pernah kamu lupakan!

3. Musisi Muda Berbakat Bikin Konser Makin Semarak

Siap-siap dibuat kaget sama penampilan F•I•[e]•R•Y di konser ini! Band muda berbakat ini bakal bikin suasana konser makin semarak dengan energi positif mereka. Perpaduan antara lagu-lagu lawas dan aransemen musik yang fresh pasti bikin kamu nggak bisa berhenti bergoyang. Dijamin, penonton dari berbagai generasi bakal merasa terhibur. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Sayangnya, buat kamu yang belum sempat beli tiket, harus gigit jari dulu karena tiket konser ini udah sold out. Tapi tenang, kamu bisa kok ikutan seru-seruan dengan nonton live streaming-nya nanti.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending